0 0
Advertisement Section

Kapolres Yahukimo Hadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa.

Read Time:1 Minute, 0 Second

Dekai, Pembukaan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke-199 Tahun 2024 Kabupaten Yahukimo di buka dengan upacara di Lapangan Apel Kodim 1715/Yahukimo, Selasa (20/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, Wakil Bupati Esau Miram, S.IP, Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf. Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han, Dansatgas Marinir Letkol Mar. Alex Zulkarnain, serta sejumlah Kepala Perangakat Daerah dan para peserta Upacara dari Polres Yahukimo, Kodim 1715/YKM, Satgas Pantas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir, dan Satpol PP Yahukimo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Yahukimo menyampaikan bahwa program TMMD ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan, dan juga sebagai sarana kontak agar bisa lebih dekat kepada masyarakat serta sebagai penanggulangan kemiskinan di Kab. Yahukimo.

“saya sebagai kepala daerah mengapresiasi dan mendukung program ini, momentum TMMD ini harus digunakan dengan baik untuk menyentuh masyarakat secara langsung.

Upacara ini juga ditandai dengan penandatangan dokumen program kegiatan selama TMMD oleh Bupati Yahukimo Didimus Yahuli dan Komandan Kodim 1715/YKM Letkol Inf. Tommy Yudistyo.

Dokumen itu kemudian diserahkan Bupati kepada Komandan Kodim. Sebelumnya, Dan Bupati juga menyerahkan alat kerja dan memasang pita secara simbolik kepada pelaksana TMMD.

Liputan : P. Karma

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terkait Instruksi Presiden Soal Belanja Iklan Pemerintah ke Perusahaan Pers, Begini Respon Pemprov Papua Barat
Next post Kantor Pos Timika Menyalurkan Bantuan Sosial Kementerian Sosial Ri Kepada Warga Kabupaten Mimika
logo