0 0
Advertisement Section

Laksanakan Razia Kapal Opsi , Rangka Mencegah Masuknya Miras Dan Barang Ilegal Diwilayah Perbatasan

Read Time:47 Second

TELUK BINTUNI, Dalam rangka menciptakan rasa aman Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Sumuri melaksanakan kegiatan Sweeping kapal opsi barang yang membawa barang dagangan dari berbagai wilayah.

Yang melintas melewati distrik pembinaan Pos Sumuri di Kampung Tanah Merah, Distrik Sumuri, Kabupaten Bintuni, Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya, Sabtu (24/02/2024).

“Kegiatan yang di pimpin Serda Kevin  dan anggota Pos Sumuri dengan mengecek muatan dan barang yang di kapal tersebut, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa barang yang dibawa aman, tidak bawa barang yang terlarang seperti miras dan barang ilegal.

Sweping rutin yang dilaksanakan personil Pos Sumuri bertujuan untuk mengurangi masyarakat membawa barang-barang ilegal karena hal tersebut dilarang.”

Bapak Kepala Distrik Sumuri merasa senang dan banyak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Personil Satgas Pos Sumuri yang telah aktif membantu masyarakat baik dalam hal pengaman maupun teritorial.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Maraknya Judi Berbagai Permainan Mengunakan Fasiltas Pemerintah
Next post Usai Diberitakan, Ekspor Kepiting ke Shanghai Sempat Terhenti, Kini Beroperasi Kembali
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)