0 0
Advertisement Section

Polda Papua Barat Gelar Pengambilan Sumpah & Penandatanganan Pakta Integritas Dikbangum Polri T.A. 2024

Read Time:1 Minute, 19 Second

Manokwari, Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi yang dilakukan secara Virtual yang yang langsung dipimpin oleh Karo Watpers As SDM Polri Brigjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si.  Senin, (26/2/2024).

Dalam kesempatannya, Karo Watpers SSDM Polri mengatakan Pelaksanaan pengambilan sumpah dan penanda tanganan Pakta Integritas menandai dimulainya seleksi Dikbangum Polri T.A 2024.

Ditempat yang terpisah Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan,S.I.K. menyampaikan Rilis pers  melalui pesan WhatsApp yang di terima oleh Awak Media ini .

“Saya mengingatkan bahwa harus sungguh-sungguh sebagai bentuk integritas kita sebagai abdi negara yang professional,” ucap Karo Watpers SSDM Polri.

Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Arief Hidayat, S.I.K. memimpin pelaksanaan kegiatan di Mapolda serta diikuti perwakilan peserta  penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

Senada dengan hal tersebut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. mengatakan Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka  sekolah pengembangan umum  bagi anggota Polri.

“Ada beberapa sekolah sekolah pengembangan umum yang hanya diikuti oleh peserta seleksi dari Polda Papua Barat diantaranya yaitu, S-1 STIK Angkatan Ke-82, SESPIMMA Angkatan Ke-71 dan 72, dan SIP Angkatan Ke-53. Jumlah peserta yang mengikuti Seleksi S-1 STIK 12 Orang, SESPIMMA 6 Orang, Dan SIP 229 Orang dari Polda Papua Barat” ujar Kabid Humas.

“Setelah penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah, peserta akan mengikuti seleksi yang diadakan oleh Biro SDM Polda Papua Barat sesuai jadwal yang telah ditentukan” imbuh Kabid Humas.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Diduga Terjadi Kejanggalan Penghitungan Suara, Caleg di Yahukimo Lapor Bawaslu
Next post Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Pati Polri
logo