0 0
Advertisement Section

Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Bazar Buku Dan Pameran Buku Rangkaian Hari Jadi Banjarnegara Ke-453

Read Time:39 Second

Banjarnegara,  Polres Banjarnegara melakukan pengamanan bazar dan pameran buku dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi ke-453 Kabupaten Banjarnegara, di Gedung Perpusatakaan dan Kearsipan, Minggu (25/2/2024).

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH mengatakan, pengamanan kegiatan dilakukan guna mengantisipasi gangguan stabilitas kamtibmas.

“Sehingga perlu dilakukan upaya preventif guna mencegah gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung,” katanya di Mapolres Banjarnegara.

Menurut dia, pengamanan ini sebagai betuk kehadiran Polri disetiap kegiatan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“Personel melakukan pengamanan dan pengawasan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” ucapanya.

Menurut dia, pengamanan dilakukan bersama  instansi terkait untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“Personel melakukan pengamanan dan pengawasan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” pungkasnya.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kejaksaan Negeri Jayawijaya Berhasil Eksekusi TERPIDANA HENRY KUSNOHARDJO, Dalam Perkara Korupsi Jaringan Listrik Kabel Di
Next post Kapolres Klaten Bersama Sejumlah PJU Polres Klaten Melaksanakan Takziah Kerumah duka anggota PPS Dan Linmas Saat Bertugas Di Pemilu 2024
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)