0 0
Advertisement Section

Polres Kaimana Adakan Apel Pengamanan Menjelang Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Read Time:1 Minute, 13 Second

Kaimana – Kepolisian Resor Kaimana Polda Papua Barat siap mengamankan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Kaimana yang bertempat di Balroom Hotel Grand Papua. (Rabu 28/2).

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan ,S.I.K.,M.H, mengatakan bahwa jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) menginformasikan kepada kami sebagai pihak Keamanan yang akan akan menjaga dan mengamankan jalannya rapat pleno tingkat kabupaten ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2024 pukul 15.00 Wit.

Selanjutnya Kapolres mengatakan ada seratus personel Polri Polres Kaimana yang akan yang akan mengamankan jalannya proses rekapitulasi suara pada Pemilu 2024 yang lalu, Personil di bagi dalam beberapa sektor dan ada yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup.

Apel pelaksanaan pengamanan rapat pleno dihadiri langsung oleh Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan,S.I.K.,M.H dalam pelaksanaan ini Kapolres menekankan kepada personil pengamanan untuk selalu siaga dalam pengamanannya. Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan dilaksanakan Tactical Flour Game (TFG) kepada seluruh personil pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kaimana Kompol Heldan Pramoda Wardahna,S.Pd Kor.,M.H cara bertindak personil dilapangan saat bertugas dan saat terjadi keributan ditempat kegiatan.

Harapannya agar seluruh personil Polres Kaimana yang melaksanakan pengamanan dapat memahami tugasnya dan dengan baik dan benar,

Kapolres Kaimana menghimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Kaimana dan seluruh simpatisan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden,Simpatisan para Caleg agar mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pleno tingkat Kabupaten Kaimana.

Liputan : David Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kajari Bergulir Kasus DPMK, Kajari Kaimana Kantongi Calon Tersangka Baru.
Next post Kejari Kaimana Mulai Mencium Bau Tak Sedap Dugaan Penggelapan Aset Daerah.
logo