0 0
Advertisement Section

Polri Laksanakan Apel Pasukan Keselamatan Mansinam di Termaksud di Teluk Bintuni

Read Time:1 Minute, 7 Second

Bintuni, yang di pimpin Langsung Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, Polres Teluk Bintuni laksanakan gelar pasukan operasi keselamatan Mansinam 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan.

Dalam menjaga keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran tertib berlalulintas polres teluk Bintuni laksanakan apel gelar pasukan Mansinam 2024 pada (Sabtu, 02-03-2024) Pagi.

Hadir dalam giat tersebut yakni Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily, Dandim 1806/TB Letkol Inf Teguh Eko Efendi, Perwira TNI/Polri dan peserta apel gelar pasukan kesehatan Mansinam 2024.

Amanat Kapolda Papua Barat yang di bacakan oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. H. Choiruddin Wachid maksud dan tujuan pelaksanaan apel ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya sehingga pelaksanaan kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal serta untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Serta cipta kondisi Kamseltibcar lantas menjelang bulan Ramadhan 2024.

Target operasi keselamatan kali ini meliputi pengemudi ranmor menggunakan ponsel, pengemudi di bawah umur, berbonceng lebih dari satu, tidak menggunakan helm dan safety belt, pengemudi ranmor di pengaruhi alkohol, melawan arus dan knalpot racing dan tidak menggunakan plat nomor/TNKB. Ucapnya

Pelaksanaan operasi keselamatan 2024 berlangsung selama 14 hari mulai dari tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024, Tutupnya.

Selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BB 5 Kasus TPU Dimusnahkan Oleh Kejari Kaimana Salah Satunya BB Kasus Makar
Next post Segenap Seluruh Personil Dan Redaksi Sokama.id Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)