0 0
Advertisement Section

Hari Terakhir Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten, Polres Mimika Tambah Personil

Read Time:1 Minute, 19 Second

Timika, Polres Mimika menambah personil untuk pengamanan hari terakhir rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan perhitungan hasil perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat kabupaten Mimika.

Kapolres Mimika, Akbp I Gede Putra, menyatakan bahwa hari ini merupakan hari terakhir sesuai jadwal untuk pelaksanaan pleno di tingkat kabupaten.

Dalam rangka itu, pihaknya telah menambah personil untuk memperkuat pengamanan, dibandingkan dengan pengamanan sebelumnya.

Kapolres mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak KPU untuk memastikan jadwal sesuai dengan yang ditentukan.

Kapolres Menyampaikan, ini adalah komitmen bersama untuk menyelesaikan pleno tingkat kabupaten dengan baik.

Pihaknya telah meningkatkan pengamanan karena ini merupakan puncak dari pleno, dibandingkan dengan pengamanan sebelumnya.

Personil Polres Mimika Melakukan Pengamanan Pada Pleno Tingkat Kabupaten

Kapolres berharap semua proses dapat berjalan dengan lancar, tertib dan situasi kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik.

Terkait dengan adanya permintaan dari KPU untuk memanggil PPD yang belum hadir, Kapolres menjelaskan, bahwa ketua KPU sudah melakukan komunikasi dengan pihaknya untuk melakukan pemanggilan atau upaya menghandirikan penyelenggara tingkat distrik.

Hal ini dilakukan agar semua tahapan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Karena untuk kabupaten Mimika, besok siang ( rabu 6 maret 2024 ) akan di jadwalkan pleno tingkat provinsi sehingga hari ini harus selesai semua.

Sementara itu, untuk hari ini jadwalnya lima distrik yaitu, distrik Kwamki lama, distrik Tembagapura, Distrik Kuala kencana, distrik Mimika baru dan distrik Wania.

Pihaknya juga sudah tempatkan personil di masing-masing PPD, untuk melakukan penjemputan dan nantinya pengawalan untuk ketempat pelaksanaan kegiatan pleno.

Pada kesempatan ini, kapolres berharap ada rasa tanggungjawab dari masing masing penyelenggara khususnya penyelenggara di tingkat distrik.

Liputan : Tim Sokama.id / N. M

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Minyak Dexlite, Yang Di Angkut Kedaran Hilux Tanpa Dokumen Masuk Pelabuhan
Next post Dugaan Kecurangan, Warga Kepung Lokasi Pleno Hingga Aksi Pelemparan Kursi
logo