0 0
Advertisement Section

Sambut Bulan  Ramadhan,Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid 

Read Time:1 Minute, 13 Second

Maros -menyambut datangnya bulan ramadhan ,warga di perumahan moncongloe lappara,kabupaten maros,sulawesi selatan .

bergotong royong  membersihkan masjid, aksi bersih bersih masjid ini ini dilakukan agar para jamaah merasa nyaman dan khusyuk saat akan beribadah di dalam masjid. 

guna menjaga kebersihan saat menjalankan ibadah di bulan ramadhan nanti,puluhan warga  di perumahan moncongloe lappara, bergotong royong membersihkan masjid.

Pembersihan ini dimulai dari area luar maupun di dalam masjid namun juga, perlengkapan sholat seperti sejadah,sarung dan mukenah, bahkan tempat penyimpanan alquran serta  mimbar juga ikut di bersihkan.

Usai membershkan di dalam masjid para warga juga membersihkan jendela maupun kipas angin serta  tempat wuduh dan kamar mandi, aksi bersih bersih masjid ini dilakukan untuk  menyambut datangnya bulan ramadhan 1445 hijriah,agar para jamaah  bisa menjalankan ibadah ramadhan lebih nyaman dan khusyuk.

Menurut pengurus masjid, harmadi, menuturkan aksi bersih bersih masjid ini, dimana masjid ini nantinya  akan di gunakan untuk shalat tarawi  yang memiliki luas sekitar 15 kali 10 meter dan dapat menampung tiga ratus jamaah masjid.

Selain itu tujuan kita untuk melakukan aksi bersih bersih masjid  ini karena kebersihan itu salah satu sebagaian dari iman, pembersihan masjid al husein kupa  yang  memiliki luas sekitar  15  kali 10 meter dan dapat menampung jamaah sekitar tiga ratus orang ini bisa nanti di gunakan sebagai tempat  salat  tarawi maupun kegiatan ibadah lainnya selama bulan ramadhan.

Liputan : Tim Sokama.id / W. R

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peresmian Ruang TAA, Kakorlantas:Penegakan Hukum Berbasis Digitalisasi
Next post TNI Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Rutin Laksanakan Komsos  Warga
logo