0 0
Advertisement Section

TNI Selalu Melakukan Bhakti Sosial Kesehatan Masyarakat Di Daerah Tugas Pengamanan

Read Time:45 Second

Fakfak, Untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di daerah Papua, Pos Fak Fak Timur melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kampung Weri, Distrik Fak Fak Timur, Kabupaten FakFak, Provinsi Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi M.Han.,dalam rilis tertulisnya di Distrik Fak Fak Timur, Papua Barat, Rabu (13/03/2024).

Personel satgas pos Fak Fak Timur melaksanakan Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, upaya jemput bola ini selalu dilakukan oleh kami kepada masyarakat di setiap kampung.

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat tentang kesehatan masyarakat juga kami memberikan sosialisasi pentingnya hidup sehat dalam memberi kesadaran bagi masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

Masyarakat sangat senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh personel satgas yonif 407/PK ini, mereka merasa terbantu dan berterima kasih karena telah membantu mereka dalam fasilitas kesehatan.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pengungkapan Kasus tindak pidana Narkotika yang di duga jenis Shabu oleh Sat Resnarkoba Polres Teluk Bintuni
Next post Residivis Spesialis Bongkar dan Curi Besi Pagar Rumah, Di Tembak Unit Reskrim Polsek Medan Baru
logo