2 0
Advertisement Section

Akibat Tidak Ekseskusi Rumah Yang Di Lelang, Pemenang Lelang ancam Akan Segel Bank Papua

Read Time:1 Minute, 21 Second

Fakfak, Rumah yang di lelang akibat Krediti macet di Bank Papua Cabang Fakfak, sejak tahun 2020 tidak di lakukan eksekusi sebagai pemenang Lelang ” Korinus Hombore ” akan melakukan penyegelan bank Papua Cabang Fakfak.

Lelang yang di lakukan Bank Papua pada tahun 2020 lalu sebesar Rp. 358.020.000,- yang berada di jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Rumah Lelang Bank Papua berada Di Jalan Sultan Hasanudin

Kepada media Korinus Hombore menyampaikan kekesalan dan ke bohongan Bank Papua, sebab sejak tahun 2020 sampai dengan saat ini, yang sudah 4 Tahun, sudah berulang kali menyampaikan kapan rumah yang telah di jual atau di lelang bank Papua di Kosongkan ?.

Agar Korinus dan Keluar selaku Pemenang lelang Rumah terseut bisa menempati namun  sampai saat ini belum ada tanda dan juga Korinus juga menyampaikan apa bila tidak di lakukan eksekusi kosongkan rumah maka bank Papua harus kebalikan uang.

Selain mengebalikan uang yang sudah juga perlu perhitungkan uang yang sudah 4 Tahun mengedap akaibat ke bohongan Bank Papua, lelang Dodong karena 4 Tahun tidak bisa kami tempati kata Korinus.

Selain itu juga Korinus menyampaikan dalam Waktu dekat kami akan melakukan Segel Bank Papua, walau pun bank Papua salah satu Fasiltas Umum Negara namun jangan bank Papua Berlidung di balik Negara untuk melakukan kebohongan atau penipuan yang akan menyebab Merugikan Masyarakat.

Kepada siapa lagi kami harus mengadu dan kepada siapa lagi kami harus menyampaikan ?

Oleh karena itu kami kalau bukan tanggung jawab bank Papua siapa yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik karena dengan rentang waktu yang sudah lama sampai 4 tahun ini belum juga kamu bisa tempati.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PWI Pusat Kembali Melanjutkan Program UKW Gratis PWI se-Indonesia
Next post TNI Satgas Selalu Aktif Dan Peduli Kesehatan Bagi Warga Di pedalaman Papua Barat
logo