0 0
Advertisement Section

Polda Sulsel Laksanakan Oprasi Ketupat Rahun 2024 di seluruh Tempat Strategis yang ada di Sulsel

Read Time:1 Minute, 4 Second

Makassar, Bagian Psikologi Biro SDM  Polda Sulsel LAKUKAN PENDAMPINGAN PSIKOLOGIS BAGI PERSONEL OPERASI KETUPAT TAHUN 2024

Bagian Psikologi Biro SDM  Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pelayanan berupa pendampingan bagi Personel Polri yang melaksanakan Operasi Ketupat Tahun 2024 yang berlangsung pada Kamis s/d. Jumat, 04 s/d.05 April 2024

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa titik diantaranya di Pos Pam  SIMPANG LIMA BANDARA SULTAN HASANUDDIN POLRESTABES MAKASSAR, Pos Pam BANDARA SULTAN HASANUDDIN POLRES MAROS dan Pos Pam TERMINAL DAYA POLSEK BIRINGKANAYA POLRESTABES MAKASSAR.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP UDIN YULIANTO, S.Psi., M,Psi., Psikolog, bersama  anggota lainnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian Psikoedukasi mengenai  cara mengelolah stress dan  sharing pengalamanan selama melaksanakan pam.

Selain itu Personil yg berada di pos pengamanan diberikan pengetahuan berupa gerakan touch for health  guna mengatasi stress atau ke lelahan dalam melaksanakan tugas.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP UDIN YULIANTO, S.Psi., M,Psi., Psikolog mengatakan.

Harapan dan hasil dari kegiatan ini, personel yang terlibat pengamanan dapat maksimal dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat terkhusus masyarakat yang melaksanakan mudik. selain itu, beliau menyampaikan dengan adanya pendampingan psikologis ini dapat membangun mental dan penguatan psikologis kepada personel dalam melaksanakan pengamanan.

Liputan : W. R

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Satgas Damai Cartenz Berhasil Tembak Mati KKB Abubakar Kogoya
Next post Buka Puasa Bersama DPC PJS Medan Yusti Al Savigny SH: Jadilah Jurnalis Profesional yang Humanis
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)