Advertisement Section

Danramil Aradide Di Temukan Tak Benryawa Di Ruas Jalan Trans Enarotali – Aradide

Read Time:1 Minute, 47 Second

Paniai, Telah diperoleh informasi tentang penemuan mayat yang berada di Ruas Jalan Jalan Trans Enarotali – Aradide Kabupaten Pamiai Papua.

Mayat yang di temukan teryata adalah Danramil 1703 – 04 aradide di jalan trans enarotali – aradide.

LETDA INF. OKTOVIANUS SOGALREY, sebagai Danramil 1703 – 04 Aradide Paniayi Papu, Di Temukan Tak Baryawa

Yang di temukan Pada hari Kamis tanggal 11 April 2024 pukul 11.25 WIT telah diperoleh informasi tentang penemuan mayat Danramil Aradide di jalan trans Enarotali – Aradide.

Mayat yang di temukan dengan identitas, LETDA INF. OKTOVIANUS SOGALREY, jabatan sebagai Danramil 1703 – 04 Aradide

Informasi yang di Peroleh dengan kronologis awal sementara kejadian, Pada hari Rabu tanggal 10 April 2024, sekitar pukul 16.00 WIT korban terlihat keluar dari rumah dan hendak menuju ke Pelabuhan Pasir dengan menggunakan kendraan Roda 2 untuk mengambil barang setelah itu korban tidak kembali lagi, yang di temukan Telah Meningal Dunia.

Pada hari Kamis tanggal 11 April 2024 sekitar pukul 09.00 WIT telah diperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada mayat yang ditemukan di jalan.

Maka gabungan Anggota TNI dan Polri, sekitar pukul 11.00 WIT Melakukan proses evakuasi Jenazah Almarhum, LETDA INF. OKTOVIANUS SOGALREY, Danramil 1703 – 04 Aradide.

Gabungan anggota Satgas Raider 527 / BY, Koramil 1703 – 04 Aradide dan Polsek Aradide, pukul 12.11 WIT jenazah korban tiba di Koramil 1703 – 04 Aradide.

Bahwa untuk luka pada korban yakni luka robek akibat kena senajata tajam pada bagian kepala belakang.

Kendaraan Roda 2 yang di gunakan Almarhum LETDA INF. OKTOVIANUS SOGALREY, jabatan sebagai Danramil 1703 – 04 Aradide, tidak  di temukan atau Hilang, sedangkan kerugian materil senmu belum diketahui.

Sesai data yang di Peroleh dari sumber, Bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 10 April 2024 sekitar pukul 18.30 WIT.

Bahwa korban merupakan korban pembunuhan, yang di lakukan Oleh KKB Kodap XIII Kegepa Nipo Paniai.

Direncanakan akan dilaksanakan proses evakuasi menuju ke Enarotali Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai dengan menggunakan truk melalui jalur darat.

Dugaan awal bahwa korban merupakan korban pembunuhan dan berdasarkan pulbaket awal bahwa diduga pelaku adalah berasal dari barisan KKB Kodap XIII Kegepa Nipo Paniai pimpinan Matias Gobay.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Open House Lebaran Kedua, Pj Gubernur Sumut Terima Kunjungan sejumlah Kepala Daerah
Next post Dansubdenpom XVIII/1-3 Kaimana Tegaskan Pelaku Penganiayaan Wartawan Bukan Anggota Subdenpom XVIII
logo