0 0
Advertisement Section

Lomba Gerak Jalan HUT Kabupaten Teluk Wondama Ke-21 Polres Teluk Wondama Ikut Patisipasi Pengaman

Read Time:1 Minute, 4 Second

Teluk Wondama – Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Wondama melalui Dinas Pendidikan mengadakan lomba gerak jalan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Teluk Wondama ke-21, Senin (15/4/2024) sore.

Lomba yang di buka oleh Bupati Teluk Wondama Ir. Hendrik S. Mambor, MM diikuti kalangan pelajar SD/SMP/SMA, tingkat OPD dan umum berjalan penuh semangat dan sportifitas.

Personel Polres Teluk Wondama pun melakukan pengamanan di beberapa titik yang dianggap rawan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan arus lalu lintas tetap aman dan lancar.

Lomba dimulai dengan start dari depan Puskesmas lama Wondiboi Distrik Wondiboi dan finish di kantor Bupati Teluk Wondama di kompleks Perkantoran Pemda Isei Distrik Rasiei.

Lomba gerak jalan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Teluk Wondama ke-21 tahun dengan tujuan untuk memupuk semangat dalam hidup sehat, selain itu lomba ini juga diharapkan bisa mejadi wadah bagi para pelajar dalam berkreasi.

Tepukan dan teriakan penonton semakin menambah kemeriahan lomba gerak jalan ini karena setiap peserta dalam lomba ini, dituntut terampil dalam baris-berbaris, menyuguhkan koreografi yang memadukan antara gerak dan yel-yel.

Hal ini dilakukan agar peserta menarik perhatian penonton maupun dewan juri. Keanekaragaman kostum yang dikenakan semua peserta menjadi salah satu daya tarik penonton dan juri dalam memberikan penilaian pada lomba gerak jalan ini.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Teluk Bintuni membagikan jagung hasil panen kebun di ketahanan pangan
Next post Kapolres Teluk Bintuni pimpin apel pengecekan personel pasca libur idul Fitri 1 syawal 1445 Hujriah – 2024 Masehi.
logo