0 0
Advertisement Section

Polres Teluk Bintuni membagikan jagung hasil panen kebun di ketahanan pangan

Read Time:1 Minute, 9 Second

Bintuni, Bertempat di Kebun Bhayangkari  telah dilaksanakan pamanenan jagung hasil tanam personel dan Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni beserta tim balai BBU teluk Bintuni. Senin (15-04-2024) pagi

Dihadiri oleh Kabag Log AKP. M. Irdyan, Kasubbagfaskon bag log AKP Ihlasan dan personel bag log, Kabid peyuluhan, Kabid Peternakan, Kepala BBU serta penyuluh dari Dinas Pertanian Kabupaten Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni melalui Kabag Log AKP Irdyan mengatakan kegiatan hasil pemanenan jagung ini merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Dimana lokasi penanaman di halaman polres dan disiapkan lahan kurang lebih 1 hektar dan sekarang ini kami mulai memanen tahap pertama berupa jagung manis dan komuditas lainnya berupa lombok, timun, buncis dan gambas sedangkan panen tahap ke dua akan menunggu instruksi dari bapak Kapolres.

Dari hasil panen ini akan dilakukan pengepakan sebanyak 50 paket dan diserakan kepada panti asuhan, mama-mama penjual pinang  dan mama mama penjual noken sepanjang distrik Bintuni dan manimeri.

Kami berharap hasil kebun ini dapat di terima dan bermanfaat, oleh masyarakat dan ini bagian kecil dari upaya dan usaha kami untuk masyarakat . Ujarnya

Mama baransano mewakili mama penjual noken mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada bapak Kapolres Teluk Bintuni beserta tim yang telah memberikan hasil panennya kepada kami.

Hal senada juga di sampaikan dari Pengasuh panti asuhan  Muhammadiyah SP 5 semoga selalu di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post How Democratic Constitutionalism Die? Jalan Terjal Mahkamah Konstitusi di Tahun 2024
Next post Lomba Gerak Jalan HUT Kabupaten Teluk Wondama Ke-21 Polres Teluk Wondama Ikut Patisipasi Pengaman
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)