0 0
Advertisement Section

Di Temukan Mayat Jenazah Anggota Polres Yahokimo

Read Time:53 Second

Yahokimo, Anggota Polres Yahokimo di temukan tak bernyawa di salah satu menara salah satu Provider telekomunikasi.

Pada hari Selasa, 16 April 2024 sekira pukul 05.30 Wit, yang berlokasi di jalan pasar lama, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan.

Jenazah di ketahui adalah anggota Polres Yaholimo, Almarhum yang bernama “ Bripda Okto” saat di temukan sudah tak bernyawa.

Video Amatir, Mayat serta Jenasah Almarhum yang bernama “ Bripda Okto” Anggota Polres Yaholimo yang kini beredar di Media Sosial.

Dengan kejadian ini belum di ketahui penyebab dan pelaku pembunuhan Almarhum yang bernama “ Bripda Okto” Anggota Polres Yaholimo.

Namun di Temukan meninggal akibat yang di duga di Bunuh dengan mengunakan Senjata Tajam ( sajam ) oleh Orang Tak Dikenal ( OTK ).

Jenasah Almarhum yang bernama “ Bripda Okto” Anggota Polres Yaholimo, di Evakuasi Ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) dan Saat ini jenazah berada di ruang jenazah RSUD Dekai Yaholomo.

Sampai dengan saat ini belum di Ketahui dan Aparat Masih Melakukan Peyildikikan dan Juga Pencarian Penyebab juga Motif serta Juga Pelaku Pembunuhan Almarhum yang bernama “ Bripda Okto” Anggota Polres Yaholimo.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Teluk Bintuni pimpin apel pengecekan personel pasca libur idul Fitri 1 syawal 1445 Hujriah – 2024 Masehi.
Next post Diduga Ngantuk, Minibus di Maros Tabrak Tiang Wifi Hingga Masuk Selokan
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)