0 0
Advertisement Section

Panen Raya Jagung Manis Dan Sayuran Di Kebun Bhayangkari Langsung Di Pimpin Kapolres Teluk Bintuni

Read Time:1 Minute, 23 Second

Bintuni, Bertempat di Kebun Bhayangkari  telah dilaksanakan panen raya jagung manis dan sayur mayur di kebun Bhayangkari dalam rangka ketahanan pangan Polres Teluk Bintuni  yang di pimpin langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni, Pada Rabu (17-04-2024) pagi

Yang langsung di Pimpin Kapolres Teluk Bintuni pimpin panen raya jagung manis dan mayuran di kebun Bhayangkari dalam rangka ketahanan pangan Polres Teluk Bintuni.

Dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK, M.M., M.H., M.Si, Para PJU, Perwira, Brigadir dan Kabid Peyuluhan, Kabid Peternakan, Kepala BBU serta penyuluh dari Dinas Pertanian Kabupaten Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Dr. H. Choiruddin Wachid mengatakan panen raya jagung ini merupakan kegiatan ketahanan pangan yang di canangkan oleh polres teluk Bintuni dalam mendukung program ketahanan pangan nasional yang dicanangkan oleh pemerintah dalam swasembada pangan.

Panen kali merupakan panen yang ke dua, dimana Penen pertama telah dilaksanakan pada hari Senin kemarin dan hasilnya kami serahkan kepada mama-mama Papua penjual pinang, noken dan buah di sekitar distrik Bintuni dan manimeri.

Sesuai janji saya, yang panen raya ini dilakukan oleh Mama-mama Papua. Tidak hanya jagung manis saja, panen hari ini yakni timun, kangkung dan buncis.

Saya ucapkan terima kasih kepada tim dari dinas pertanian kabupaten teluk Bintuni yang telah berkolaborasi dengan polres teluk Bintuni yang telah mensukseskan kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini tidak terputus dan tetap berkesinambungan dalam program ketahanan pangan nasional.

Mama Tina Bleskadit mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Teluk Bintuni dan tim dinas pertanian kabupaten teluk Bintuni yang telah melibatkan kami dalam Penen raya kali ini. Semoga Bapak dan tim selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Istri Kopda Mirwansyah : Saya Tidak Tau Apa Penyebab Suami Saya Ditahan
Next post Bag SDM Polres Teluk Wondama Lakukan Verifikasi Berkas Pendaftar Penerimaan Polri TA. 2024
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)