0 0
Advertisement Section

Polres Teluk Bintuni Dan PKBM Kasih Rumbai Koteka Kaplres Buka Ujian Paket B Lansung Di Lakukan Kapolres

Read Time:1 Minute, 2 Second

Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni buka secara resmi ujian paket B PKBM Kasih Rumbai Koteka Kabupaten Teluk Bintuni tahun ajaran 2023-2024, ini juga Untuk Mewujudnya sesai dengan amanat UUD 1945, Mencerdaskan anak Bangsa

.Bertempat di Sekretariat PKBM kasih Rumbai Koteka Kabupaten Teluk Bintuni telah dilaksanakan pembukaan secara resmi ujian paket B yang dilakukan oleh Kapolres Teluk Bintuni, Rabu (17-04-2024) siang.

Dihadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.IK., M.M., M.H M.Si., Kasat Bimas Iptu Jemmy Sidete, beserta anggota, Kepala sekolah PKBM Kasih Rumbai Koteka beserta para tutor, pengawas ujian dari dinas pendidikan dan para siswa-siswi PKBM kasih Rumbai Koteka.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. H. Choiruddin Wachid dalam sambutannya pelaksanaan ujian paket B setara dengan ujian tingkat SMP.

Untuk itu saya berharap kepada peserta dapat memanfaatkan kesempatan  ini dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti ujian.

Kami juga berharap kepada pemerintah daerah teluk bintuni dapat memberikan perhatian kepada pusat pembelajaran masyarakat baik itu PKBM kasih Rumbai Koteka maupun pusat pembelajaran lainnya dalam memberikan pendidikan yang layak bagi masyarakat teluk Bintuni itu sendiri.

Saya mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para tutor dalam memberikan materi belajar sampai dengan pelaksanaan ujian kali ini.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Audit Kinerja Tahap I TA. 2024 Itwasda Polda Papua Barat di Polres Teluk Wondama
Next post Komplotan Penipu Giveaway Marelan Raup Puluhan Juta Setiap Hari
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)