0 0
Advertisement Section

Pedulu Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 407/PK Gelar Bakti Kesehatan Kepada Warga Perbatasan

Read Time:37 Second

Bintuni, Untuk meningkatkan kualitas kesehatan warga yang berada di perbatasan, Pos Merdey Satgas Pamtas Yonif 407/PK menggelar bakti kesehatan pemeriksaan kesehatan kepada warga Kampung ihjom, Distrik Merdey, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi M.Han.,dalam rilis tertulisnya. Minggu (28/04/2024).

Dansatgas mengatakan kegiatan bakti kesehatan ini merupakan kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat tentang kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan ini Satgas juga memberikan sosialisasi pentingnya hidup sehat dalam memberi kesadaran bagi masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

“Kami ingin generasi penerus bangsa di daerah perbatasan ini menjadi pemuda-pemuda yang kuat dan memiliki integritas terhadap kemajuan daerahnya, karena merekalah yang akan membangun daerah ini di masa depan, “ tuturnya.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kemenag Kabupaten Kota di Sumut Ikuti Launching Senam Haji bersama calon jamaah haji
Next post Hari Kesiapsiagaan Bencana 2024, Pemprov Sumut Serahkan Bantuan Alat Kebencanaan Senilai Rp1,8 Miliar kepada Kabupaten/Kota
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)