0 0
Advertisement Section

Memeriahkan HUT Patimura Ke 207 Polres Teluk Wondama Pun Berperan Dalam Pengaman Loma Lari

Read Time:56 Second

Teluk Wondama – Puluhan Personel Polres Teluk Wondama melakukan Pengaman Lomba Lari dalam rangka HUT Patimura ke 207 sepanang 10 KM dari Titik Nol Sampai Finis.

Personel Polres Teluk Wondama yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Teluk Wondama AKP Walman M. Simalango, SH., MH, dan perwira pengendali, Ipda I Dewa Gede Hadiarda, SH melaksanakan pengamanan lomba lari 10 Km dalam rangka memperingati Hari Pattimura ke-207 Tahun 2024, Sabtu (11/5/2024).

Kegiatan lomba lari dilepas langsung oleh Sekda Teluk Wondama Aser Waroy, S. Sos, dan dihadiri Ketua Panitia lomba Yulius Korowa Tanalepy, Ketua Pemuda Olahraga Richaldus Kilmas, SH, tokoh adat, tokoh masyarakat serta lapisan warga yang antusias menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut.

Peringatan Hari Pattimura dilaksanakan dengan lomba lari 10 Km yang dibuka untuk umum. Para peserta lomba dikawal Satuan Lalu Lintas Polres Teluk Wondama dan Tim Patroli Samapta Polres Teluk Wondama dengan rute start dari Distrik Wondiboi dan finish di Taman Masasoya Topay Wasior Distrik Wasior.

Melalui lomba lari peringatan Hari Pattimura ini, diselenggarakan dengan maksud dan tujuan agar meningkatkan terjalinnya silaturahmi/persaudaraan yang baik di tanah perantauan khususnya di Kabupaten Teluk Wondama.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Masuki Hari Ketiga, Satgas TMMD Kebut Pembersihan Lahan Guna Pembangunan Rumah di Kampung Yabore
Next post Adi Sandra Siregar S.STP MM Pimpin DPC Grib kab. Padang lawas
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)