0 0
Advertisement Section

Ada Pun Kronologis Pencurian Dan Pengakapan RK Di Wilkum Polres Teluk Bintuni

Read Time:1 Minute, 57 Second

Bintuni, Di ketahui telah terjadi pencurian barang Elektornok dengan di duga Tersangka yang berinisial ( R K ) umur 20 Tahun, yang beralamat di, kampung mogotira distrik weriagar kabupaten teluk bintuni, Kampung Agas Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni.

Yaitu Pada tanggal 08 Mei 2024 sekitar pukul 02.00 wit  tersangka RK dari rumah tersangka yang beralamat di Kampung Agas Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni.

Akan pergi ke gor Kampung Lama Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni, dan tersangka melihat rumah milik orang yang tersangka tidak kenal, kemudian tersangka langsung memanjat tembok dapur rumah yng menjadi Korban Perncurian, masuk kedalam rumah.

Setelah itu tersangka melihat Pemilik rumah sedang tidur dan tersangka langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari barang barang berharga beraharga milik korban.

Kemudian tersangka melihat beberapa barang Elektornik yang beraharga atara lain Handphone merek Vivo V2029 berwarna biru muda dan Laptop merk Lenovo berwarna biru tua.

Dan tanpa berpikir panjang tersangka langsung mengambilnya kemudian setelah tersangka mengambil barang barang curian nya tersebut tersangka langsung keluar melalui jendela rumah tersebut dan pulang kerumah tersangka yang beralamat di kampung Agas.

Pada tanggal 10 Mei 2024 tim macan gunung polres teluk Bintuni melakukan penyelidikan terkait Kasus Pencurian Yang terjadi di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.

Selanjutnya pada pukul 11.00 Wit Team macan gunung Mencari informasi hingga Pukul 14.00 Wit Team macan gunung Mendapat informasi Bahwa tersangka sempat menawarkan untuk menjual barang bukti kepada jasa informan di daerah kampung lama Kab teluk Bintuni.

Pukul 16.00 Wit team Macan gunung setelah mendapat informasi tersebut team langsung bergerak ke Kompleks kampung lama guna dan menemukan Posisi Pelaku Dan barang bukti.

Pada pukul 18.00 Wit team macan gunung melakukan mapping di daerah kampung Agas Kab Teluk Bintuni, Pada pukul 20.00 Wit dari hasil Mapping tersebut team macan Gunung berhasil menemukan tempat tinggal terduga pelaku.

Selanjutnya Team macan gunung melakukan penangkapan Dan pengeledahan terhadap terduga pelaku, Pada pukul 22.00 wit team macan Gunung berhasil membekuk pelaku pencurian tersebut, Adapun barang elektronil yang juga merupakan barang bukti ( BB ) hasil curian yang diamankan.

BB hasil curian, 1 buah Laptop merek Lenovo warna biru, 1 buah Hp merek Vivo warna Biru, 1 buah cas Laptop.

Kemudian Tersanga dan barang bukti di amanakan Polisi dan pelaku langsung di bawa ke kantor kepolisian guna proses penyidikan.

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Teluk Bintuni Mengamankan 1 orang terduga Kasus Pencurian
Next post Di Tuduh Mencuri Besi, Kuasa Hukum Cien Siong Kecewa Putusan Hakim Yang Tidak Di Buktikan Dalam Persidangan
logo