0 0
Advertisement Section

Diantar Ratusan Pendukung, Rambo Akhirnya Mendaftar Ke KPUD Kaimana Melalui Jalur Perseorangan.

Read Time:1 Minute, 9 Second

Kaimana, Pasangan Bakal Calon Bupati ( Balon ) Kaimana Pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Kaimana, 29 Nopember 2024 medatang, dalam Tahapan Jalur Perseorangan ( Independen ).

Pasangan Balon, Abdul Rahim Furuada dan Luther Rumpombo ( Rambo ) pada Minggu, (12/05) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kaimana melalui jalur perseorangan.

Berdasarkan pantauan wartawan Sokama.Id pasangan Rambo di antarkan ratusan pendukung dan simpatisan dari Air Merah menggunakan Tifa Panjang dan Tarian Seka Kaimana menuju KPU Kaimana.

Rambo tiba di KPU Kaimana, pada pukul 15:00 dan disambut hangat oleh Ketua KPU Chandra Kirana beserta 5 Anggota Komisioner dan di saksikan Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Kaimana.

Pasangan Balon Rambo kemudian diarahkan untuk mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas syarat dukungan independen kepada KPU Kaimana yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kaimana Chandra Kirana.

” Kedatangan Paslon Rambo ke KPU  telah memenuhi syarat, dan juga syarat dukungan telah melebihi batas minimal yang diminta oleh KPU.” Jelas Ketua KPUD Kaimana.

Dia menambahakan tahapan selanjutnya akan tetap berproses sesuai dengan peraturan KPU maupun  undang-undang yang berlaku.

” Setelah ini kami akan melakukan verifikasi faktual hingga nanti bulan Agustus baru kami lakukan penetapan” jelas dia.

Chandra juga meminta kepada para pendukung dan simpatisan Rambo agar tetap mengawal proses ini begitu pula dengan simpatisan pasangan calon dari partai politik sehinggaapa yang nantinya dilakukan oleh KPU sesuai dengan perturan yang berlaku.

Liputan : David Alan Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post TNI Batalion Infantri 764/IB sabet Juara II Pada Ajang Bodybuilding Contest
Next post Polres Teluk Bintuni Mengamankan 1 orang terduga Kasus Pencurian
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)