0 0
Advertisement Section

KPUD Kaimana Umukan Hasil Seleksi PPD Se-Disrirk Kaimana.

Read Time:1 Minute, 9 Second

KPUD Kaimana Umukan Hasil Seleksi PPD Se-Disrirk Kaimana.

Kaimana, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana, resmi mengumumkan hasil seleksi Panitia Pemilihan Distrik (PPD), setelah KPU Kaimana menyelesaikan seluruh tahapan seleksi, yang diakhiri dengan tahapan wawancara.

Hasil seleksi dua badan adhock KPU Kaimana ini dituangkan melalui surat dengan Nomor: 795/PP.04.2-Pu/9208/4/2024 tentang Hasil Penetapan Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Distrik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati pada Kabupaten Kaimana tahun 2024.

Pelaksanaan Wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Distrik untukPemilihan Gubernur dan Wakil Gubemur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024telah dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2024 sampai dengan tanggal 13 Mei 2024bertempat di Hotel Grand Papua.

Dari hasil tersebut, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaimana menetapkan calon anggota PanitiaPemilihan Distrik peringkat 1-5 ditetapkan sebagaì calon Anggota Panita PemilihanDistrik (PPD) yang terpilih dan calon Anggota Panitia Pemilihan Distrik peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antar waktu anggota Panitia Pemilihan Distrik.

Sementara itu, dari data yang dihimpun Warwatan Sokama.Id dapatkan bahwa; pengambilan sumpah dan janji, serta penandatanganan pakta integritas anggota PPD, akan dilaksanakan Kamis (16/5/2024), bertempat di Grand Papua Hotel Kaimana.

Selain KPU Kaimana mengumumkan hasil seleksi PPD se-distrik Kaimana, KPU juga mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk Panitia Pemungutan Suara sebanyak 142 orang. Pengumuman ini bisa dilihat langsung di kantor KPU Kaimana, yang ditempelkan dipapan pengumuman.

Liputan : David Alan Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Aksi Demo Damai Kembali Terjadi, Ini Tuntutan Yang Dikumandangkan Di Depan KPUD Kaimana.
Next post Jelang Pemilukada, Hari ini KPUD Kaimana Lantik PPD Tujuh Distrik
logo