1 0
Advertisement Section

Pelepasan Angkatan Ketiga Peserta Didik TK Negeri Umar Ararau.

Read Time:2 Minute, 43 Second

Mimika Barat Jauh, 30 Mei 2024 – Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Mimika melalui TK Negeri Umar Araru, Distrik Mimika Barat Jauh, menggelar acara pelepasan peserta didik Kelompok B Angkatan Ketiga tahun ajaran 2023-2024. Acara berlangsung meriah di aula laboratorium SMP Negeri Umar Araru.

Kepala Sekolah TK Negeri Umar Araru, Fatima Aurelia Clara Karma, S.Pd. Pada acara tersebut, menyampaikan bahwa sebanyak 30 siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di TK Negeri Umar Araru dan secara resmi dilepas pada hari ini kepada para orang tua..

Caption. Fatima Aurelia Clara Karma, S.Pd. Kepala Sekolah TK Negeri Umar Ararau Mimika Barat Jauh, Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Pelepasan Peserta Didik Angkatan Ke-3 Tahun 2024.

“Para peserta didik ini telah mengikuti proses belajar dengan baik sejak tahun 2023 dan menunjukkan peningkatan yang signifikan selama berada di bangku TK,” ujar Fatima. Ia juga menambahkan bahwa semangat yang ditunjukkan oleh para siswa dalam mengikuti proses belajar setiap hari di kelas sangat membanggakan para guru.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah TK Negeri Umar Araru, Fatima Aurelia Clara Karma, S.Pd.kepada bapak ibu orang tua siswa menyampaikan  bersamaan dengan acara perpisahan ini,kami serahkan kembali putra putrid bapak ibu.dan menyampaikan selesai sudah tugas kami membimbing dan mendidik putra putrid bapak ibu selama berada di sekolah ini.

Foto. Kepala Sekolah Bersama Para Bapak Ibu Guru TK Negeri Umar Ararau, Kampung Umar Ararau Mimika Barat Jauh.

Harapan kami bapak/ibu tetap mendampingi putraputrinya dalam menempuh pendidikan di tingkat yang lebih tinggi.sehingga dengan adanya hubunganbaik antara orang tua dan anak akan bias menciptakan sebuah kenyamanan dan ketenangan dalam menempuh pendidikan, dan hal ini akan mendorong anak untuk tetap berprestasi.

“Kami, atas nama sekolah, mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang dengan setia telah menuntun anak-anak mereka untuk datang ke sekolah dan mendapatkan pendidikan hingga selesai,” tambah Fatima.

Sementara itu Hendrikus kimi salah satu perwakilan orang tua murid dalam kesempatan tersebut menympaikan kepada bapak ibu guru yang selama ini dengan setia telah mendidik anak anak mereka, dan merasa bangga dengan adanya tk negeri umar ararau yang sudah mendidik putra putrinya dari yang sebelumnya tidak bias apa apa dan bias belajar dengan baik dan mendapat ilmu yang baik dari bapak ibu guru.

“mewakili orang tua murid pertama tama kami menyampaikan rasa terima kasih kepada para bapak dan ibu guru yang selama ini dengan setia dan tulus telah mendidik anak-anak kami selama di bangku sekolah. Dan bangga kami juga menyampaikan terhadap TK Negeri Umar Ararau yang telah mendidik putra-putri mereka dari yang sebelumnya belum bisa apa-apa hingga sekarang dapat belajar dengan baik dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari para guru.”tutur Hendrikus kimi.

Lulusan tahun ini merupakan angkatan ketiga dari TK Negeri Umar Araru. Fatima berharap bahwa pelepasan angkatan ini akan menjadi motivasi bagi para orang tua di Kampung Umar Araru untuk terus mendukung pendidikan anak-anak mereka, sehingga mereka dapat menjadi anak yang cerdas, ceria, dan berakhlak mulia sesuai dengan motto sekolah.

Fatima karma, Mantan Wakasek SMP Negeri Umar Araru, dalam kesempatan tersebut berharap melalui lulusan ini dapat memberikan informasi dan edukasi yang baik dan menginspirasi masyarakat setempat tentang pentingnya pendidikan di usia dini dan peran aktif orang tua dalam proses pendidikan anak-anak usia dini di kampong umar ararau.”pungkas Fatima karma.

(Liputan. Paul Karma)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Warga Tiga Desa di Soloikma, Yahukimo, Minta Pembangunan Jembatan Gantung
Next post Usai Dilantik Beberapa Waktu Lalua, Karang Taruna Kaimana Kini Laksanakan Rakerda I
logo