0 0
Advertisement Section

Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Polres Kaimana Warnai Dengan Bhakti Religi

Read Time:1 Minute, 12 Second

Kaimana, Jelang hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024 nanti, rangkaian kegiatan guna memeriahkan hari jadi tersebut telah dimulai diberbagai wilayah hukum Kepolisian Republik Indonesia salah satunya di Polres Kaimana.

Bhakti Religi yang dilaksanakan di berbagai rumah-rumah ibadah oleh sedikitnya 30 personil Polres Kaimana hari ini, Jumat 14 Juni 2024 memberikan warna bagi Polri jelang hari jadinya, dimana dari kegiatan ini terlihat respon baik dari masyarakat dan tokoh agama setempat.

Masjid Al-Anshor Air Merah, Lokasi Bangunan Gereja Galilea di Jalan Perumahan DPRD, dan Pura Segare Giri Simora merupakan tempat pelaksanaan Bhakti religi hari ini, dimana dalam kegiatan tersebut, selain membersihkan rumah ibadah, personil polres kaimana juga membantu memindahkan material batu yang nanti digunakan sebagai pengerasan di halaman rumah ibadah.

selain itu sebagai wujud syukur, Polres Kaimana menyalurkan sedikitnya 50 Sak Semen dan 2 ret pasir untuk Pembangunan Gedung Gereja Galilea, yang diserahkan langsung oleh Bapak Waka Polres Kaimana Kompol Kindly Harinaja, S.E., S.I.K secara simbolis kepada pihak gereja.

tidak hanya bhakti religi, Polres kaimana dan jajarannya juga akan menggelar Bhakti sosial memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, yang direncanakan akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2024 hingga 28 Juni 2024 nanti.

seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan jelang hari bhayangkara ke 78, merupakan bentuk rasa syukur Polri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga rasa terima kasih kepada masyarakat. Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Liputan : David Alan Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sebar Undangan Peliputan Kunjungan Calon Gubsu Barry Simorangkir, Dan Janjikan Uang Pemberitaan Lewat Transfer, Nara Hubung Pengurus PC NU Kota Medan Kadali Wartawan
Next post Longsor di Distrik Lolat, Yahukimo: 13 Kampung dan 3 Gereja Terdampak
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)