0 0
Advertisement Section

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Kaimana Bagi-Bagi Sembako

Read Time:1 Minute, 7 Second

Kaimana, Bertempat dipasar baru kaimana, hari ini Selasa 18 Juni 2024 Polres Kaimana telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kaimana Kompol Marasi Kindly Harianja, S.E., S.I.K, Kabag SDM Polres Kaimana AKP Ferdinandus Mardi, Kasubbag bekpal Polres Kaimana AKP Zainal Tarmono, S.H., M.M. pengurus Bhayangkari Cabang Kaimana.

Bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 100 paketan ini, diberikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat oleh Wakapolres kaimana, yang bertempat di areal pasar ikan.

Dalam sambutan singkatnya Wakapolres Kaimana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya kepada polres kaimana dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman kondusif di kabupaten kaimana hingga saat ini, oleh sebabnya dimomen jelang hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024, selain bhakti religi yang telah dilaksanakan, hari ini dilaksanakan juga kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat.

Jangan dilihat dari seberapa besar kecil isi, dan hargan barangya, namun dengan keikhlasan kami ingin berbagi kepada sesama jelang Hari Bhayangkara nanti. ucapnyan.

Adapun sasaran dalam penerima bantuan sosial hari ini adalah mama mama dan masyarakat di pasar baru, yang notabene kesehariannya berjualan di pasar.

Perlu diketahui bahwa kegiatan bhakti sosial ini akan terus berlangsung hingga tanggal 29 Juni 2024 dengan sasaran dan tempat yang berbeda.

Liputan : David Alan Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Longsor Di Distrik Wusak dan Wusamo Wilayah Perbatasan Kabupaten Nduga dan Yahukimo: Dua Orang Tertimbun
Next post Polres Kaimana Serahkan Fasilitasi Air Bersih Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78
logo