0 0
Advertisement Section

Polres Kaimana Serahkan Fasilitasi Air Bersih Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78

Read Time:1 Minute, 31 Second

Kaimana, Selain kegiatan Bhakti Sosial, hari ini Selasa 18 Juni 2024 Polres Kaimana juga telah melaksanakan kegiatan Penyerahan Fasilitas Air Bersih untuk masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut dan sekaligus meresmikan Fasilitas Air Bersih, Wakapolres Kaimana Kompol Marasi Kindly Harianja, S.E., S.I.K, yang didampingin Kabag SDM Polres Kaimana AKP Ferdinandus Mardi, Paur Dal Ops IPTU Rahmattulah, Kasubbag Bekpal Polres Kaimana AKP Zainal Tarmono, S.H., M.M. pengurus Bhayangkari Cabang Kaimana.

Dalam sambutannya wakapolres kaimana menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan Polri kepada Masyarakat terutaman dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 juli 2024, kepolisian di berbagai daerah di indonesia juga membangun hingga penyerahan fasilitas air bersih kepada masyarakat seperti yang dilaksanakan hari ini.

Harapan Wakapolres Kaimana yang juga mewakili Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, S.I.K., M.H., agar fasilitas air bersih ini sama-sama dijaga, dirawat dan silahkan dimanfaatkan secara gratis bagi seluruh masyarakat disekitar pasar maupun bagi masyarakat yang hendak berbelanja disini. semoga ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat. ucapnya sambil mengakhiri sambutan singkat.

Pengerjaan yang membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu ini, boleh selesai dan diserahkan dari polres kaimana kepada Bapak  Salama sebagai penanggung jawab pasar ikan kaimana.

Dalam sambutan singkatnya, selaku penanggung jawab pasar baru dan masyarakat setempat mengucapkan syukur Alhamdulillah, pada hari ini boleh menerima pemberin fasilitas air bersih dari polres Kaimana.

Untuk itu kami warga pasar ikan Kaimana mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres kaimana yang telah memberikan fasilitas air bersih dihari ini.

Setelah acara seremonilan selesai giatpun dilanjutkan dengan pengecekan aliran air pada setiap kran, baik pada sumur sendiri dan juga pada toilet umum bersebelahan persis dengan pasar ikan oleh bapak wakapolres yang didampingi Kabag SDM, Paud Dal Ops, dan Kasubbag Bekpal Polres Kaimana.

Liputan : David Alan Rahanger

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Kaimana Bagi-Bagi Sembako
Next post Kantongi Surat Keputusan Dari Partai PKB. MSU Kembali Kunjungi Kantor DPC PKB Malra.
logo