0 0
Advertisement Section

Kantongi Surat Keputusan Dari Partai PKB. MSU Kembali Kunjungi Kantor DPC PKB Malra.

Read Time:1 Minute, 57 Second

Tual, Menindaklanjuti surat keputusan DPP PKB No. 30041/DPP/01/VI/2024 yang di berikan kepada bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) bersama keluarga dan relawannya mengunjungi kantor DPC Partai PKB Malra.

Kunjungan tersebut di sambut secara baik oleh Ketua DPC PKB Maluku Tenggara Minduchri Kedubun beserta seluruh jajaranya.Kamis/20/2024

Dalam pertemuan tersebut. Martinus Sergius Ulukyanan mengatakan bahwa dirinya yang juga termasuk salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara yang telah di beri surat keputusan dari Partai PKB telah hadir di kantor DPC PKB Malra untuk melakukan koordinasi lanjut.

MSU mengaku bahwa partai PKB selama ini telah cukup memberikan ruang yang sangat baik kepadanya dari awal proses pendaftaran hingga mendapatkan surat keputusan dari DPP PKB.

“Ini kita belum tau siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari partai PKB. Namun secara jantelmen kita harus bisa menerima keputusan dari DPP PKB nantinya.

MSU meminta, agar silahturahmi yang telah terjalin sangat baik ini tidak hanya sampai pada pertemuan saat ini, namun akan tetap berjalan baik hingga seterusnya.

“Soal nanti kita berjalan bersama maupun tidak itu urusan lain. Tetapi hubungan kerja kita dan hubungan persahabatan serta hubungan kekeluargaan kita harus bisa berjalan dengan baik hingga seterusnya, ” Pintanya

Di samping itu Ketua DPC PKB Maluku Tenggara Minduchri Kedubun dalam pertemuan tersebut menyatakan, semua bakal calon yang mendaftar di DPC PKB Malra di perlakukan secara sama dan tidak ada yang istimewa.

Jajaran DPC PKB Malra menyambut baik kunjungan MSU, dan kunjungan ini merupakan kunjungan pertama oleh bakal calon yang mendaftar di PKB dan Ini menunjukan etika yang baik dari Martinus Sergius Ulukyanan.

“Saya akan melaporkan kepada DPP PKB bahwa bakal calon yang pertama menindak lanjuti perintah surat keputusan DPP PKB adalah Martinus Sergius Ulukyanan, ” Ungkapnya

Minduchri Kedubun juga Meminta kepada MSU agar dapat memasukan surat tugas atau rekomendasi partai lain sehingga DPC PKB Malra juga bisa melakukan koordinasi dengan partai lain di Maluku Tenggara, “himbaunya.

Selain itu, Ketua Dewan Suro DPC PKB Malra ali watyanan mengaku bangga dan mengapresiasi proses yang di jalani oleh Martinus Sergius Ulukyanan di partai PKB.

Bagi Ali, kunjungan yang telah dilakukan hari ini telah menggenapi semua proses yang di jalani oleh MSU, “

Ali Watyanan yang juga selaku Ketua dewan Suro dan seorang imam meminta kepada semua yang hadir saat itu untuk mendoakan proses yang sedang di jalani oleh Martinus Sergius Ulukyanan, “tandasnya.

Liputan : Dedy Rumangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Kaimana Serahkan Fasilitasi Air Bersih Menjelang HUT Bhayangkara Ke-78
Next post Kunjungi DPC Hanura Malra. MSU Di Akui Sebagai Bakal Calon Yang Memberikan  Pembelajaran Politik baik.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)