0 0
Advertisement Section

Kunjungi DPC Hanura Malra. MSU Di Akui Sebagai Bakal Calon Yang Memberikan  Pembelajaran Politik baik.

Read Time:1 Minute, 57 Second

Malra, Sekertaris DPC Partai Hanura Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Rudi Renyaan mengapresiasi Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) sebagai satu-satunya bakal calon yang menunjukan itikad baik dalam berpolitik.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Sekertaris DPC Partai Hanura Rudi Renyaan saat di kunjungi oleh Martinus Sergius Ulukyanan di kantor DPC Hanura malra. Jumat/21/6/2024/.

Kehadiran MSU bersama keluarga dan para relawannya di kantor DPC Hanura tersebut untuk melakukan koordinasi lanjut bersama Pimpinan beserta seluruh jajaran dari DPC partai Hanura sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan dalam surat Rekomendasi yang sudah ia kantongi dari DPP Partai Hanura beberapa waktu lalu.

Sekertaris DPC Partai Hanura Malra Rudi Renyaan saat mewakili Ketua Partai yang sedang keluar kota mengatakan, dalam pertemuan tersebut secara partai mereka harus terbuka dan berterus terang jika mereka sangat merasa tersanjung atas kehadiran MSU untuk saat ini.

Yang dimana hal tersebut merupatakan salah satu bentuk pembelajaran politik yang baik. Karena dari sekian calon yang mendaftar baik di partai Hanura sendiri maupun di partai-partai lainnya baru pertama kali ada bakal calon yang melakukan kunjungan, konsulidasi dan konsultasi dengan partai yang ia mendaftar.

“Ini merupakan satu langka yang dimana menurut kami sangatlah baik dan kami akan tetap berkoordinasi dengan pimpinan kami untuk selanjutnya menujuh ke penetapan nanti, “

Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) selaku Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara menyampaikan bahwa, kehadirannya saat ini merupakan perintah yang diamanatkan langsung oleh DPP Partai Hanura dan harus di jalani sesuai aturan yang berlaku.

MSU dalam kesempatan itu juga meminta agar hubungan antara dirinya bersama dengan seluruh pengurus DPC Hanura yang telah terjalin baik ini agar dapat seterusnya berjalan dengan baik sampai kapanpun itu, “harapnya.

MSU mengatakan, dalam pertemuannya kemarin bersama pengurus DPC  PKB juga menyampaikan hal yang serupa yaitu baru pertama kali ada bakal calon yang melakukan koordinasi bersama pengurus-pengurus DPC partai di daerah setelah menerima surat tugas dari pengurus DPP partai.

Namun menurut MSU hal tersebut bukanlah menjadi sesuatu yang baru di dalam hidupnya, yang dimana saat bertugas sebagai sekertaris KPU di puncak jaya papua perlakuan tersebut sudah sering di lakukan oleh para bakal calon disana. Sehingga hal tersebut dirinya juga gunakan hingga saat ini, “ungkapnya.

MSU mengaku, sejauh ini dirinya telah mendapatkan tiga surat rekomendasi dari DPP partai NasDem, DPP Partai Hanura dan Pimnas PKN serta satu surat keputusan penetapan tahap satu dari DPP PKB, ” tandanya.

Liputan : Dedy Rumangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kantongi Surat Keputusan Dari Partai PKB. MSU Kembali Kunjungi Kantor DPC PKB Malra.
Next post MSU Resmi Kantongi Rekomendasi Dari Partai PKN Untuk Maju Pada Pilkada Di Maluku Tenggara Mendatang.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)