0 0
Advertisement Section

MSU Resmi Kantongi Rekomendasi Dari Partai PKN Untuk Maju Pada Pilkada Di Maluku Tenggara Mendatang.

Read Time:1 Minute, 38 Second

Malra, Rekomendasi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk bakal calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara ( Malra) secara resmi telah di kantongi oleh Martinus Sergius Ulukyanan (MSU).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh wakil ketua satu Partai PKN, Robi Remetwa saat menerima kunjungan MSU di sekerta PKN. Sabtu/22/06/2024.

Dalam pertemuan itu Robi Remetwa mengatakan bahwa PKN malra pada hari ini telah menerima tembusan dari pimpinan pusat PKN yang dimana tembusan tersebut adalah surat rekomendasi yang di berikan kepada Martinus Sergius Ulukyanan sebagai bakal calon Bupati Maluku Tenggara.

Tak lupa juga Robi Remetwa menyampaikan Terima kasih kepada MSU yang dimana telah mematuhi poin-poin pada surat rekomendasi partai yaitu, kembali dan melakukan komunikasi serta konsulidasi bersama mereka.

Untuk itu Robi Remetwa berharap agar MSU dan pasangannya nanti dapat seterusnya melakukan komunikasi dan konsulidasi bersama Koalisi partai sebagaimana yang tertera pada poin dua surat rekomendasi, “pintanya

Bakal Calon Bupati Maluku Tenggara, Martinus Sergius Ulukyanan (MSU) mengatakan bahwa ini bukan soal jumlah kursi, karena angka itu di awali dari angka satu, dua, tiga kemudian empat lima dan seterusnya.

Untuk itu, baik partai yang memiliki satu kursi, dua kursi maupun tiga kursi dirinya akan datangi semuanya guna melakukan komunikasi dan konsulidasi , “ungkap MSU

MSU mengaku, selain dari partai yang memiliki kursi, dirinya juga akan mendatangi partai-partai non-shift untuk melakukan silaturahmi, yang dimana bagi MSU itu adalah sesuatu hal yang sangat penting baginya.

“Memang kursi itu menjadi dambaan dari semua partai,  tapi kita tidak boleh mengecilkan suara-suara yang sempat telah memilih partai-partai yang kebetulan belum diberikan kesempatan, “pintanya

Selain itu MSU juga menyampaikan, saat ini dirinya telah mendapatkan tiga surat rekomendasi yaitu dari partai NasDem, Partai Hanura dan Pimnas PKN serta satu surat keputusan penetapan tahap satu dari DPP PKB.

Untuk itu MSU sangat berterimakasih kepada partai PKN yang dimana juga telah memberikannya satu kursi yang sangatlah bernilai untuk mengantarkannya kepada kursi 01 Bupati Maluku Tenggara pada periode 2024-2029 nanti, “tutupnya

Liputan : Dedy Rumangun

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kunjungi DPC Hanura Malra. MSU Di Akui Sebagai Bakal Calon Yang Memberikan  Pembelajaran Politik baik.
Next post Warga Kaimana Di Kejutkan Dengan Kebakaran 1 Unit Rumah
logo