0 0
Advertisement Section

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Fakfak Gelar Lakukan Ziarah Rombongan dan Ziarah Laut

Read Time:1 Minute, 2 Second

Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak menggelar Ziarah Rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Lembah Onim dan Dermaga Pelabuhan Fakfak, Kamis (27/6/2024), dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, S.I.K, turut hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny. Putri Indro Rizkiadi, Para Pejabat Utama, Para Personel Polres Fakfak serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Fakfak.

Upacara Ziarah Rombongan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengenang Arwah Para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan.

Ziarah Rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan dengan Peletakan Karangan Bunga, serta Penaburan Bunga di Pusara.

Tidak hanya Ziarah ke TMP, namun juga dilakukan Ziarah Laut bertempat di Dermaga Pelabuhan Fakfak yang diawali dengan Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan dengan Pelarungan Bunga dan Tabur Bunga di Laut.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.I.K mengatakan “Hari ini Kami menggelar Upacara Ziarah Rombongan dan Ziarah Laut, masih dalam rangkain menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan Ziarah Rombongan dan Ziarah Laut ini merupakan bentuk penghormatan dan untuk mengenang Arwah Para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan” Ungkap Wakapolres.

Liputan : Tim Sokama.id / Humas Polres Fakfak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Audiensi IWO Deli Serdang dengan Kejari Berjalan Sukses
Next post Ketua KNTI Medan : Kedepankan Nilai Persahabatan Dalam Pilkada Serentak
logo