0 0
Advertisement Section

Perindo Kabupten Fakfak Siap Bertarung Di Pemilu 2024 Mendatang Dengan Targetkan Satu Fraksi Di DPR 

Read Time:1 Minute, 18 Second

Fakfak, Sebagai Bukti kehadiran Partai Perindo Kabupaten Fakfak, Kini mendaftarkan para Bakal calon legislatif ( Bacaleg ) di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jumat, 12 Mei 2023.

Pendaftaran dilakukan tepat hari jumat karena dianggap hari baik dan membawa kebaikan dengan tanda kemenangan untuk Partai Perindo di Pusat, Wilayah dan daerah Termaksud Fakfak.

Untuk  itu Partai Perindo Fakfak menargetkan satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) dengan tiga kursi dari tiga daerah pemilihan.

Sebelum berangkat ke kantor KPU Fakfak, para pengurus, Pendukung dan simpatisan partai perindo Fakfak melakukan doa bersama dan istigosah di kantor perindo Fakfak.

Selanjutnya para pengurus dan Calon Legislatif ( caleg ) partai perindo berangkat ke KPU di dari Sekertariat, kehadiran rombongan partai perindo disambut para komisioner KPU Fakfak.

Ketua Perindo Fakfka Menyerahkan Berkas Bacaleg Ke Komisioner KPU Fakfak/Foto Sokama.id

Sejumlah berkas diserahkan kepada komisioner KPU Fakfak, dan langsung dilakukan pemeriksaan.

Partai perindo Fakfak, mendaftarkan sebanyak dua puluh caleg dengan Tiga puluh persen keterwakilan perempuan sesuai dengan amanat undang-undang pemilu.

Setelah pemeriksaan oleh komisioner KPU semua berkas caleg cocok dan memenuhi persyaratan dengan data di aplikasi silon.

Sementara itu LA Deny Laode Badi Kepada Media Menyampaikan, Semua caleg partai perindo terdiri dari berbagai Profesi, pensiunan serta politisi senior yang berpindah ke partai perindo.

Dalam pemilihan legislatif pada februari 2024 Mendatang partai perindo Fakfak, mentargetkan satu fraksi di tiga daerah pemilihan masing-masing satu kursi di DPR Fakfak, pendaftaran caleg dilakukan pada hari jumat Serentak di seluruh Indonesai Termaksud di Fakfak, karena di anggap hari bagus dan penuh barokah.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Plh Ketua PDIP Ungkap Mantan Bupati Kaimana Tetap Mendapatkan Rekomendasi DPP
Next post Ketua KPU Kaimana Nyatakan Berkas yang Diserahkan PDIP Lengkap
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)