0 0
Advertisement Section

SMPN Boufer Dibakar OTK, Kapolres Terjun Langsung Ke TKP.

Read Time:50 Second

Kaimana, SMP Negeri Boufer Distrik Arguni nyaris terbakar, Didiuga hal tersebut dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) pada tanggal 28 Agustus malam.

Namun sekolah tersebut berhasil diselamatkan oleh masyarakat yang melihat api hitam pekat keluar dari sebuah ruangan SMPN.

Mendengar hal tersebut, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan S.I.K, M.H bersama Kasat Reskrim, Kasat Intel dan beberapa personil polres Kaimana mengunjung tempat kejadian.

Kapolres Kaimana saat dihubungi Via seluler, membenarkan hal tersebut. Kendati demikian semenjak tadi aktifitas di distrik Arguni atas tepatnya di kampung Boufer telah berjalan normal.

“Alhamdulillah saat ini sudah kembali aman, dari pagi sampai malam ini kegiatan masyarakat normal, sekolah normal” jawab Kapolres saat di hubungi wartawan, Rabu (30/8).

Untuk itu, orang nomor satu di polres Kaimana tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut.

Dia juga meminta masyarakat untuk bersama-sama pihaknya  menjaga situasi Kamtibmas di kampung tersebut.

” jangan mudah terprovokasi, dan saya harap masyarakat juga turut membantu kami dalam menjaga Kamtibmas.” Ujar Kapolres.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Daftar Pemilu 2024 Distrik Fakfak Barat Kampung WERBA UTARA TPS 2
Next post Daftar Pemilu 2024 Distrik TOMAGE Kampung MBIMA JAYA TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)