0 0
Advertisement Section

Danbrigif 26/GP Pimpin Upacara HUT Ke-5 Batalyon Infantri 764 IB

Read Time:1 Minute, 44 Second

Kaimana, Komandan Brigade Inf 26/GP Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H, M.H, Tr memimpin upacara di Markas Batalyon Infantri 764 Iamba Baua kabupaten Kaimana, pada Rabu (27/9).

Upacara tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-5 berdirinya Batalyon Infantri 764 Iamba Baua Kaimana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati Kaimana, Wakapolres, Dandim 1804, Danyon 764 IB, Kepala kejaksaan negeri Kaimana, wakil ketua pengadilan negeri Kaimana, dan Basarnas.

Danbrigif Inf 26/GP Letkol Inf Sidik Wiyono dalam membacakan arahan Danyon 764/IB mengatakan bahwa makna  dari peringatan HUT yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud dari ungkapan syukur kehadirat Tuhan yang Maha kuasa atas rahmat dan karunia-Nya 5 tahun berdirinya batalyon infantri 764/IB dan pengabdiannya dalam mendukung keberhasilan tugas pokok.

Selian itu, arti dari ulang tahun satuan merupakan bagian dari proses dalam pembinaan tradisi korps guna memelihara dan meningkatkan semangat juang , kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan dan TNI angkatan darat, sebagai momentum intropeksi dan evaluasi diri guna meningkatkan kinerja lebih baik di masa yang akan datang.

” pada kesempatan ini saya selaku komandan Batalyon Infantri 764/IB mengucapkan kepada segenap prajurit  IB atas segala dedikasi, kinerja dan dharma bhakti yang telah diberikan kepada bangsa dan Negara yang diwujudkan dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan” Ungkap Dia.

Dirinya berharap kehadiran Batalyon  infantri 764/IB yang berada di bawah Brigif 26/GP akan dapat meningkatkan kemampuan satuan, manufer dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Kaimana secara khusus dan provinsi Papua barat.

Pada kesempatan ini juga, lanjut dia bahwa dirinya berharap agar seluruh personil Batalyon Infantri 764/IB untuk mampu menjaga nama baik dengan meningkatkan kedisiplinan memelihara moril prajurit membangun jiwa korsa satuan serta meningkatkan kemampuan serta profesionalisme, sehingga menjadi satuan yang siap dalam menjalankan tugas.

” Pada kesempatan ini pula, saya mengajak prajurit IB untuk bersama-sama menjaga nama baik satuan ini, dengan meningkatkan disiplin, memelihara moril prajurit membangun jiwa korsa satuan serta meningkatkan kemampuan serta profesionalisme, sehingga tetap menjadi satuan yang siap dalam melaksanakan tugas untuk melindungi rakyat” tutur dia.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Pemilih 2024 Distrik KRAMONGMONGGA Kampung WARGEP TPS 1
Next post Daftar Pemilih 2024 Distrik KRAMONGMONGGA Kampung MAMUR TPS 1
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)