0 0
Advertisement Section

Pemda Kaimana Serahkan Bantuan Kepada Masjid Besar Kapung Nusaulan

Read Time:1 Minute, 12 Second

Kaimana, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana  memberikan bantuan dana kepada pengurus Masjid Kampung Nusaulan Distrik Buruway.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kaimana Fredy Thie dan didampingi oleh Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada.

Pemberian bantuan tersebut bertapatan Fredy Thie dan Hasbullah Furuada mengadakan kunjungan kerja safari ramadhan pada 26 Maret 2024.

Fredy Thie  pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan perhatian pemerintah daerah dalam berbagai sektor, diantaranya peningkatan sektor infrastruktur pembangunan Masjid.

“Setiap tahun kampung ini (Nusaulan) pasti ada kegiatan. Tidak bilang tidak ada, silahkan dicek pasti ada kegiatan setiap tahun di kampung ini, Artinya kampung ini menurut hemat saya adalah kampung yang baik,” ujarnya

Lanjut Fredy Thie bahwa pada tahun ini juga Kampung Nusaulan diberikan bantuan sebesar 250 juta guna untuk pembangunan Masjid yang dialokasikan dari APBD Kaimana Tahun anggaran 2024 yang telah disahkan bersama-sama DPRD.

“Bahkan di tahun ini, kampung ini juga mendapat bantuan Masjid senilai 250 juta, Saya berharap bantuan ini bisa digunakan dengan baik sehingga kitong punya Masjid yang besar ini bisa segera selesai pembangunannya,” tambahnya.

Selain itu Bupati Freddy Thie mengajak masyarakat agar bisa mendaftar BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang telah bekerjasama dengan pemda Kaimana yang didalamnya terdapat berbagai manfaat.

“Karena di dalam BPJS ini bapa ibu akan mendapatkan perlindungan atau manfaat berupa santunan kematian sebesar 42 juta, begitupula ketika ada mama atau bapa dorang mengalami kecelakaan kerja akan ditanggung oleh BPJS ini,” ajak Fredy Thie.

Liputan : David Rahanger

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dihari Ke- 16 Ramadhan, Polres Maros Bagi – Bagi Takjil Gratis Di Jalan Raya.
Next post Gawat, !!!. Anggaran 11 Milyar, Pengerjaan Proyek Tembok Drenase Desa Kong Hingga Kedah Kurang Volume Diduga Tak Sesuai RAB.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)