0 0
Advertisement Section

Ratusan Pendukung Partai Demokrat Turut Membanjiri KPU Saat Pendaftaran

Read Time:1 Minute, 27 Second

Kaimana, Ratusan masa simpatisan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat ( PD ) Kabupaten Kaimana turut membanjiri kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kaimana.

Kedatangan masa tersebut, guna menghantarkan  partai Demokrat untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif 2024 nanti.

“Hari ini kami melakukan bakal calon legislatif dan berkas kami dinyatakan lengkap, Target kami tidak muluk-muluk kuasa Allah, 9 Kursi, Sementara itu baceleg lengkap 20 kursi, dan kuota 30 persen wanita terisi” ungkap Pelaksana Tugas ( Plt ) ketua DPC Roland Henrich saat konferensi Pers di KPUD Kaimana, Minggu (14/5/2023).

Ratusan masa simpatisan ( DPC ) Partai Demokrat di Depan KPU Kaimana / foto DAR

Ditambahkan, oleh ketua Bapilu DPC PD Kabupaten Kaimana Emanuel Rahail fraksi murni di DPR Kaimana merupakan hal yang penting.

Dimana akan menjadi mitra yang baik untuk memberikan dukungan kepada pemerintah daerah.

“Fraksi murni itu penting. Untuk kemudian menjadi mitra yang baik agar DPRD Sebagai lembaga yang memberikan dukungan kepada pemerintah daerah tetap dan hukumnya wajib menggolkan setiap program pemerintah yang berpihak kepada rakyat.” Jelas Rahail.

ketua Bapilu DPC PD Kabupaten Kaimana Emanuel Rahail saat memberikan Peryataan Pers di KPU Kaimana / Foto DAR

Dia menerangkan bahwa sampai saat ini Demokrat telah melahirkan putra kandung dan kini telah memimpin kabupaten Kaimana.

Dengan kondisi tersebut Partai demokrat memiliki tekad untuk menciptakan kekuatan di DPR Kabupaten Kaimana.

“Oleh karena itu, dengan kondisi yang kami rasakan saat ini menjadi tekad baru dari Demokrat untuk kemudian hari menciptakan seluruh kekuatan ada di DPR pada setiap alat kelengkapan dewan baik unsur pimpinan maupun alat-alat kelengkapan yang memberikan dukungan terhadap proses program pemerintah daerah yang ada di lembaga di DPR Kabupaten Kaimana” tegas dia.

Liputan : DAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dampak Ekonomi kepada Warga Malakuli dengan pelaksanaan TMMD ke 116
Next post Satgas TMMD ke 116 Bangun Jalan, Untuk Kepentingan Masyrakat Di Distrik Karas
logo