0 0
Advertisement Section

Satgas TMMD Ke 116 di Distrik Karas, Progres Meningkat di Hari ke 7

Read Time:1 Minute, 32 Second

Fakfak, Proses Pengerjaan oleh Satuan Tugas ( Satgas ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 116 Kodim 1803/Fakfak di Kampung Malakuli, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak.

Pelaksanaan TMMD ke 116 di hari ke-7 dengan Pencapaian Progres 25% untuk Pembangunan Jalan Lingkungan dan 15% Untuk Program Bedah Rumah Pembangunan dan Rehab Perumahan Penduduk di RT 3 Kampung Malakuli Distrik Karas.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak melalui Bintara Tinggi Staf Teritorial Serka Fandi Ahmad, yang menyampaikan perkembangan pembangunan di Lokasi TMMD ke 116 Kampung Malakuli, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak.

Satgas TMMD ke 116 Melakukan Pekerjaam Bedah Rumah Warga RT 3 Kampung Mala Kuli Distrik Karas Kabupaten Fakfak / Foto Rahman

Selain itu Komandan Kodim ( Dandim ) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono penjelasan pengerjaan program Satgas TMMD ke-116 Kodim 1803/Fakfak saat ini telah memasuki hari Ke 7 dimana Dandim 1803/Fakfak telah menginstruksikan kepada para Personel Satgas TMMD untuk tetap fokus dan memaksimalkan proses pembangunan sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target dan waktu yang telah ditentukan.

“Saat pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD di Kampung Malakuli, Distrik Karas, telah memasuki hari Ke-7, dimana Proses Pengerjaan pembangunan tetap dimaksimalkan sehingga diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” Ucap Dandim.

Selain itu Dandim juga menjelaskan bahwa sanya jarak yang di tempuh menuju ke Lokasi Pekerjaan TMMD bukanlah suatu penghalang dalam menyelesaikan pekerjaan mengingat jarak ke Lokasi TMMD cukup jauh dan hanya dapat di tempuh melalui Jalur laut dari pusat Kota Fakfak dengan waktu tempuh selama 4 Jam Perjalanan.

 

Letkol Inf Tri Handoko Wicakcono Dandim 1803Fakfak Korem 182Jazera Onim dan Kodam XVIII Kasuari / Foto Rahman

Untuk itu diharapkan kepada para Anggota dapat memaksimalkan pekerjaan dengan bergotong royong bersama masyarakat demi mensukseskan program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Liiputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post SK Telah Diterbitkan, Tim Gakkum tak Kunjung Turun Hentikan Tambang Ilegel Di Yamor
Next post Dari 25 Perserta Yang Daftar, 6 Orang Adalah ASN Aktif Dilingkup Pemda Kaimana
logo