0 0
Advertisement Section

Seorang Warga Luka Memar Karena Lari untuk Menolong menolong korban kecelakaan

Read Time:1 Minute, 52 Second

Mojokerto, Bermaksud menolong korban kecelakaan Lalu lintas ( Laka Lantas ) antara pik up dan sepeda motor, seorang warga terjatuh ke aspal saat berlari menuju lokasi kecelakaan di desa kesiman tengah, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto.

Yang akan menolong juga akhirnya menjadi korban akibat terjatuh, sang penolong pun mengalami luka memar di tangan dan kaki.

Peristiwa memilukan ini terekam kamera cctv warga di lokasi kecelakaan, dalam rekaman cctv terlihat kecelakaan antara kendaraan roda 4 mobil pik up dengan kendaraan roda 2 sepeda motor di simpang tiga desa Kesiman Tengah, kecamatan Pacet/ kabupaten Mojokerto.

Seorang warga yang tidak jauh dari lokasi berlari berusaha menolong korban, namun dirinya pun mengalami keselakaan, warga tersebut terjatuh ke aspal.

akibat kejadian ini warga yang akan menolong tersebut mengalami luka ringan, memar di tangan dan kaki karena terkena aspal.

Korban seorang pria adalah jaenal jamani, yang rumahnya tidak jauh dari simpang tiga kesiman tempat lokasi kecelakaan.

Korban pun Sempat menyampaikan kepada media, Laka Lantas antara mobil pik up dan sepeda motor terjadi saat pik up milik sebuah pondok dari arah Pacet menuju gondang akan belok ke arah desa Lesiman Tengah.

Sedangkan sepeda motor dari arah sebaliknya, diduga sepeda motor melaju terlalu kencang dan tidak dapat di kendalikan dan langsung menabrak mobil pik up.

setelah kejadian Korban berlari bermaksud memberi tahu sopir agar kendaraan tidak mundur, pasalnya posisi korban sepeda motor berada di dekat ban belakang mobil pik up.

“ Dari arha selatan mau ke pondok masuk gang dan mobil pinodak dari poindok itu beliok sinid daerah sini rawan pernag sampek mati kendaran lewat kan banyak tapi yang dari arha utara kednaraan coba mobil tau ada mobil mau balik masuk gas banter dan ndak nituri nabrak itu waktu itu korban lukanya waktu dia der dia ndak sadar makanya sayta teriak2 syupatra sopir iutu ndak mundur karena orangnya merinkuk disitu sata kira mati saya mau terika2 jangan disitu jangan gera karena orang itu ada di belakang roda kalau, Mundur korban mati saya dari sana lari dan saya jatuh kalau kenapanya dia saya lihat mlunker saya lari boalngo spior hop disitu korban di belakjangf roda kena kepala mariluka memar2. Begitu kata Korban.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan langsung dievakuasi dibawa ke rumah sakit sumber, kecamatan acet/ kabupaten Mojokerto.

Liputan : Tim Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PT Sosial Karya Mandiri Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muaharam 1445 Hijriah
Next post Pengusulan Pemekaran Kampung Tumper Ntibian Di Distrik Pariwari
logo