0 0
Advertisement Section

DPD PAN Membuka Pendaftaran Tanpa Mahar, Dua Bacalon Telah Mendaftar.

Read Time:1 Minute, 51 Second

Kaimana, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Kaimana secara resmi membuka pendaftaran untuk menggalang bakal calon bupati Kaimana yang akan di usung pada pemiliha umum kepala daerah tahun 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bapilu DPD PAN Kaimana Usman La Obo saat dikonfirmasi media di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Kaimana Jl. Utarum Kaimana, Rabu (8/5).

Usman menjelaskan bahwa sampai hari ini telah ada dua Bacalon yang telah mendaftarkan diri ke DPD PAN kabupaten Kaimana.

” Sudah dari Selasa kemarin DPD PAN telah membuka pendaftaran, dan di hari pertama sudah ada dua Bacalon yang mendaftarkan diri pada kami yakni tim Bacalon Anwar Kamakaula, dan Tim Fredy Thie” Terang Usman.

Dia menjelaskan bahwa untuk saat ini hanya dua Bacalon tersebut yang telah mendaftarkan diri sementara yang lainnya belum mendatangi DPD PAN.

Sementara itu, persyaratan yang ditawarkan oleh DPD PAN kabupaten Kaimana tidak memberatkan bacalon yakni daftar riwayat hidup, surat pernyataan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, surat penyataan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, dan surat berhenti dari jabatan dan badan usaham milik negara serta DPD PAN kabupaten tidak meminta mahar kepada bakal calon yang mendaftar ataupun mengembalikan formulir.

Usman juga menegaskan bahwa pada pemilukada tahun 2024 ini DPD PAN Kabupaten Kaimana tidak menerima mahar oleh bacalon alias gratis. ” Perlu kami tegaskan bahwa DPD PAN Kabupaten Kaimana tidak meminta mahar untuk setiap bacalon yang telah mendaftar melalui partai kami.

Ketua Bapilu mengungkapkan harapannya, ketika akan mengusung bacalon melalui DPD PAN yakni bacalon dapat berjuang demi nama baik Kabupaten Kaimana. Tak hanya itu, dirinya berharap bacalon yang diusung oleh DPD PAN harus memiliki mental kuat, dan juga memiliki modal.

“Tujuan dari Bacalon yang ada untuk membangun kabupaten Kaimana ke depan. Semua bakal calon yang ada harus siapkan diri dan siapkan mental, yang paling penting adalah punya modal yakni modal bertarung dan punya masa yang banyak yang kedua punya modal finansial” terang dia

Usman berharap kepada pasangan calon yang lain agar tetap bersaing yang sehat, dan tetap menjaga kebersamaan yang telah dijaga mulai dari Bupati pertama  sampai bupati kelima.

” Kami berharap kepada pasangan calon yang lain mari kita bersaing sehat, kita menjaga kebersamaan ini seperti pemerintahan yang sudah ada mulai dari Bupati Kaimana sampai sekarang” Harap Usman.

Liputan : David Alan Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mencari Jaringan Untuk Berkomunikasi Sampai Naik Ke Rumah Tak Berpenghuni Bahkan Menelan Korban Nyawa
Next post 6 Partai Non Seat DPRD Kabupaten Kaimana Deklarasikan Dukungan.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)