0 0
Advertisement Section

Bangga Bertugas Di Kaimana Kapolres Jatuhkan Air Mata Saat Berpidato.

Read Time:1 Minute, 15 Second

Kaimana, Kepala kepolisian resor Kaimana AKBP Gadug Kurniawan S.I.K., M.H menjatuhkan air mata saat melakukan pidato singkat pada acara resepsi Hari Bhayangkara ke-78.

Bukan tanpa sebab, kucuran air mata Kapolres tersebut memberikan makna kebanggaan terhadap masyarakat kabupaten Kaimana.

Menurut Kapolres selama menjabat kurang lebih dua tahun, dirinya selalu mendapatkan dukungan dan support dari masyarakat Kaimana. Dalam pidato dia menyebutkan bahwa dirinya selalu merasa nyaman, aman dan menyenangkan dalam melaksanakan tugas, berkat kerjasama dari semua elemen masyarakat.

“Kabupaten Kaimana saat ini kondusif dan aman berkat dukungan dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap AKBP Gadug Kurniawan.

Kapolres juga menyebutkan bahwa peran penting dewan adat, tokoh kerukunan serta kepala suku dan pemuda dalam menjaga stabilitas kamtibmas menjadi landasan utama dalam menangani konflik di kabupaten Kaimana.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan mereka bersama Polres Kaimana dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ,” terang Kapolres.

Dia juga mengakui masih adanya ruang di dalam diri kepolisian yang perlu dibenahi, untuk itu dari di depan tamu undangan dirinya dengan rendah hati meminta maaf kepada segenap masyarakat kabupaten Kaimana terhadap kekurangan yang masih ada dalam melaksanakan pelayanan.

 “Saya pribadi dan Polres Kaimana akan terus berupaya memperbaiki diri dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tegasnya.

AKBP Gadug juga berharap, bahwa upaya mereka dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Kaimana. Dengan komitmennya yang kuat untuk mengayomi, melayani, dan menegakkan hukum, ia berharap dapat terus mendukung terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah kabupaten kaimana.

Liputan : David Alan Rahangear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Fakfak Melakukan Razia Pelanggaran Hukum Judi Di Kabupaten Fakfak
Next post Mathias Mairuma Akhirnya Buka Suara Soal Pendaftaran Bacalon Bupati Tidak Melalui DPC.
logo