1 0
Advertisement Section

Mathias Mairuma Akhirnya Buka Suara Soal Pendaftaran Bacalon Bupati Tidak Melalui DPC.

Read Time:53 Second

Kaimana, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaimana Drs. Mathias Mairuma M.M akhirnya membuka suara soal Fredy Thie yang telah mendaftarkan melalui DPD Partai PDIP Provinsi Papua Barat.

Menurut Mathias pendaftaran tersebut diperbolehkan dan sah, namun berkas bakal calon harus dikembalikan kepada DPC jika pendaftarannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati.

“Jadi memang pendaftaran untuk mengikuti pesta demokrasi pilkada bisa di kabupaten bisa juga di provinsi” Jawab Mathias saat dijumpai di Kediamannya, Senin (07/1).

Kendati demikian, lanjut Mathias berkas calon bupati  harus dikembalikan kepada DPC sebagai empunya hajatan pilkada tersebut.” Khusus mereka yang misalnya dia mendaftar di DPP pusat maka berkasnya harus dia bawa ke DPD” terang Mathias.

Untuk pesta demokrasi tingkat kabupaten, Mathias menegaskan bahwa DPC akan jauh lebih penting ketimbang DPD.

Bukan tanpa alasan, Mathias menambahkan bahwa pasti akan ada komunikasi dengan DPP soal calon yang akan diusung oleh masing-masing DPC.

“Karena nanti saat pertemuan kita dengan sekjen siapa orang yang nanti partai calonkan pasti akan ada komunikasi. Karena apapun juga di Kabupaten DPC jauh lebih penting ketimbang Provinsi. ” Tegas Mathias

Liputan : David AlanRahagear

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bangga Bertugas Di Kaimana Kapolres Jatuhkan Air Mata Saat Berpidato.
Next post Porwarnas XIV 2024 Siap Digelar Di Kalimantan Selatan, Banjarmasin
logo