0 0
Advertisement Section

Seorang Bocah Diajak ML Di Hotel, Oleh Mantan Calon Legislative

Read Time:1 Minute, 25 Second

Kaimana, Salah satu warga di Kaimana mengencani seorang bocah yang masih berumur 15 tahun pada salah satu hotel yang ada di Kabupaten Kaimana.

Aksinya tersebut berawal dari pria berinisial HR berkenalan di atas kapal penumpang dari Makasar ke kabupaten Kaimana. Rupanya tak hanya kenalan pria mantan calon legislatif tersebut turut memberikan uang.

Tak sampai disitu, HR menjalankan aksinya mentraktir bocah tersebut makan hingga berkahir dengan mengajak ke bocah tersebut ke hotel. Tak hanya sekali, aksi tersebut telah dilakukan beberapa kali.

Hal ini diungkapkan keluarga korban ketika berkunjung ke redaksi kabar Triton, menurut keterangan bocah tersebut, dirinya di paksa, karena telah di foto oleh HR di dalam hotel, hingga akhirnya memperkosa sang bocah.

“Saya dipaksakan waktu itu. Saya melawan, tapi saya sudah difoto. Foto itulah yang dipakai dia (pelaku,red) sebagai senjata untuk mengancam saya,” ujar Bocah tersebut tulus, saat di dampingi oleh keluarga korban, saat mendatangi Kantor Kabar Triton, pada tanggal 4 Januari 2023, kemarin.

Karena terlalu sering diancam oleh HR, Bocah tersebut tidak sanggup dan langsung melaporkan kepada orang tua. Dan kini pihak keluarga telah melaporkan ke pada pihak kepolisian untuk ditangani.

” Kami laporkan kasus tersebut, kepada pihak kepolisian beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 1 Januari 2023 ” ungkap Keluarga Bocah tersebut

Lanjut keluarga bahwa pihaknya juga telah melakukan Visum Et Repartum di RSUD setelah melaporan kepihak kepolisian. Bahkan anaknya juga telah di mintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Rabu (4/1/23) pun membenarkan kejadian tersebut.

Kebenaran tersebut pun terbukti dengan adanya laporan polisi terhadap terduga pelaku HR, bernomor : LP.B/02/1/2023/SPKT 1/RES KAIMANA/POLDA PAPUA BARAT, tertanggal 1 Januari 2023. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jum’at Curhat, Polres Fakfak Adakan Tatap Muka Dengan Para Pekerja Transportasi di Fakfak
Next post Penyidik dengan Langkah Persuasif Berikan Warning Pilihan untuk kembalikan kerugian Negara Dugaan Korupsi
logo