0 0
Advertisement Section

Dari Hati Nurani Yang Bersih dan Tekad Bulatkan Langkah Rasid Patiran Serahkan Rasid Patiran ke PKS

Read Time:2 Minute, 37 Second

Dengan meminang Rasid Patiran yang ada di kampung Perwasak masuk dalam bursa komposisi Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Fakfak maka di Daerah Pemilihan ( Dapil ) dua maka Kekuatan PKS Makin Bertambah dan Optimis akan Meraih Kursi pada Pemilu 2024 Medatang.

Apa lagi peryataan Para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kampung Perwasak dan perwakilan kampung yang ada di sekitar Fakfak Barat pada termaksud masyarakat warga yang ada di Kampung Perwasak dan Perwakilan Kampung yang ada di Sekitarnya, Memberikan restu dan dukungan kepada Rasid Patiran untuk Maju Sebagai Caleg.

Acara peminangan di rumah Kepala Dusun Kampung Perwasak distrik Fakfak Barat, pada Sabtu 06 Mei 2023 Kemarin.

Kedatanga PKS dia Kampung Perwasak ini untuk peminagan yang langsung di pimpinan Mohamad Kabes sebagai Ketua PKS yang di dampingi Sekretaris dan pengurus PKS Lainya.

Sambutan Mohamad Kabes acara peminangan Rasid Patiran sebagai Caleg menyampaikan bahwa, kehadiaran PKS datang di Hadapan Bapak bapak, Ibu – Ibu saudara Saudari sekalian yang selama ini bapak ibu semua telah mendengar Rasid Telah datang kepada Kami Partai PKS untuk kami beranikan diri kami.

Mohamad Kabes Ketua PKS Fakfak Memberikan Sambutan dan Peminangan Rasid Patiran/Foto Rahman

Kini kami datang tunjukan muka kami di hadapan bapak, ibu dan saudara saudari sekalian terutama tokoh-tokoh agama, tokoh adat beberapa kampung yang ada di distrik Fakfak Barat dan distrik Wartutin,untuk meminang Rasid Patiran apa bila tidak ada hambatan tidak ada halangan bapak – bapak sudi dan rela memberikan rasid patiran bergabung dengan PKS.

Dan di calonkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) Kabupaten Fakfak, maka hari ini kami datanh meminta kepada semua bapak – bapak, tokoh – tokoh unsur adat, agama, dan bapak, ibu, saudara, saudari sekalian rumah tua kampung Perwasak.

Ini adalah maksud dan tujuan kedatangan kami dari PKS untuk meminang atau meminta Rasid Patiran sebagai untuk menjadi Caleg anggota DPR kabupaten Fakfak pada pemilu 2024 mendatang.

Langsung di tangapi oleh Para tokoh Masyarakat yang ada di Distrik Wartutuin dan Distrik Fakfak Barat masing-masing menyampaikan dan Mengutarakan Respon Postif terkait dengan Rasid Patiran di Calonkan dari PKS untuk Menjadi Caleg di DPR Kabupaten Fakfak.

Salah satu dukungan peryataan yang di sampaikan Umar Patiran selaku tokoh Masyarakat peryataan yang ada di Kampung Perwasak mewakili Masyarakat, Dengan menyebut seluruh marga yang ada di kampung Perwasak dan yang ada di dua distrik yaitu Fakfak Barat dan distrik Wartutin, memberikan dukungankan minimal 60 persen sampai 70 Persen mendukung Rasid Patiran Sebagai Caleg DPR Kabupaten Fakfak.

Dengan mengatakan kami atas nama keluarga sekali lagi kami berterima kasih atas kehadiran ketua PKS bersama sekertaris dan rombongan, yang hari ini datang bersama – sama dengan rombongan, meminang sudar Rasid Patiran, sebagai Caleg DPR Kabupaten Fakfak.

Untuk berlayar dengan perahu PKS kami atas nama keluarga tidak keberatan sedikit pun, dari hati nurani yang bersih tekad bulatkan langkah kami hari ini kami serahkan secara umum di hadapanseluruh masyarakat perwasak distrik Fakfak Barat dan waerutin dari Kampung Kiat sampai kampung Siboru Sipatnanam.

Dan mayetakan dengan resmi kami tetap menerima lamaran dan kami serahkan anak kami kepada PKS untuk dapat melanjutkan bersama sama dengan partai PKS, untuk berkometensi pada pemilu di tahun 2024 mendatang.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Untuk Menjadi Caleg Ketua Dan Pengurus Partai Minang Baleg
Next post Klenteng Di Mojokerto Yang Berusia Ratusan Tahun Terbakar
logo