0 0
Advertisement Section

Warga Fakfak Di Gegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Parubaya ASN Teluk Bintuni

Read Time:2 Minute, 51 Second

Fakfak, Penemuan Mayat yang berkelamin Pria Korban ditemukan dalam keadaan terbaring di dalam Got, Pada hari Senin tanggal 08 Mei 2023 pukul 07. 20 Wit, telah adanya penemuan mayat bertempat di kompleks perumahan Bandara Torea Fakfak.

Adapun identitas Korban, Yang berinisial GH, Umur : 43 Tahun, Alamat :Kampung Mandoni, Distrik Kokas, Kabupaten Fakfak, Pekerjaan : Aparatur Sipil Negara ( ASN Perhubungan Bintuni, Agama : Islam.

Saksi dan warga melaporkan ke Polisi Polres Fakfak, Pejabat Utama ( PJU ) Polres Fakfak dan Pada pukul 08.45 Wit, Kasat Binmas Polres Fakfak AKP Ilham, Kasat Reskrim Polres Fakfak Iptu Arif Usman Rumra, dan anggota Piket Samapta, Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Lantas, Intelkam serta piket Reskrim Mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) kemudian melakukan Pengaman dan mengamankan TKP dengan memasang Garis Polisi dan mengamankan jenazah korban.

Pada pukul 08.10 Wit, Korban dibawa menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Fakfak guna dilakukan penanganan, Pada pukul 08. 30 Wit, tiba di Ruang jenazah RSUD Fakfak untuk dilakukan VER.

Belum di ketahui Penyeba Kematian namun dterlihat adanya tanda – tanda yang mencurigakan ada Luka lecet pada bagian punggung, siku sebelah kiri, daerah lutut kaki kiri, jari kaki kiri dan bagian dahi sebelah kiri, Bengkak pada bagian punggung telapak tangan kiri.

Polisi Masukan Mayat Dalam Kantong Jenasah / Foto : Istimewa

Menurut warga yang ada di Sekitar TKP, Mengatakan Pada hari Minggu tanggal 07 Mei 2023 sekitar pukul 16.00 Wit, korban mengalami laka tunggal di dekat TKP kemudian masyarakat sekitar dan tukang ojek yang lewat membantu mengamankan korban serta sepeda motor ke pinggir jalan.

Pada sekitar pukul 22.00 Wit korban masih berada di TKP kemudian bangun dan berjalan pontang panting yang di duga pengaruh minuman keras menuju rumah-rumah yang ada di sekitar, namum masyarakat yang mengira korban dalam keadaan mabuk tidak berani keluar dari rumah.

Kami sudah menghubungi anggota yang bertugas di Bandara agar ada pihak keamanan yang datang kami sudah meminta agar korban bisa di amankan di Polres Fakfak untuk menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan namun korban tidak mau ikut dan tetap tinggal di TKP.

Selain itu teryata Korban mengunakan kendaraan yang di pinjam pemilik pun menyampaikan, Sekitar pukul 16.00 Wit korban pamit dari rumah yang beralamat di kampumg Sekban untuk mengembalikan motor (Jupiter MX King dengan No. Pol : PB 3316 FC) yang di pinjam kepada pemiliknya, ibu Sarlota yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, namun sampai pukul 20.00 Wit korban belum juga kembali kerumah.

Kemudian pihak keluarga melakukan pencarian terhadap korban namun keberadaan korban tidak ditemukan sampai pada hari senin tanggal 08 Mei 2023 sekitar jam 07.00 Wit.

Polisi Akan Melakukan Evakuasi Jenasah yang di Temukan Dalam Parit / Foto Istimewa

Ketikan Keluarga menerima informasi bahwa sepeda motor yang di kendarai korban berada di kompleks Perumahan Bandara Torea Fakfak, kemudian pihak keluarga mengecek dan menemukan sepeda motor yang dikendarai korban berada di pinggir jalan sementara korban berada di dalam Got sudah dalam keadaan Meninggal Dunia

Saksi juga menambahkan bahwa korban keluar dari rumah tidak dalam pengaruh minuman keras sehingga mengharapkan agar pihak kepolisian melakukan pemeriksaan dengan baik dan mempercayakan permasalahan tersebut kepada pihak Kepolisian agar diusut tuntas penyebab meninggalnya korban.

Pada pukul 11.20 pelaksanaan VER telah selesai kemudian dilanjutkan dengan pembersihan jenazah dan Pada pukul 11.45 Wit, Jenazah dibawa menuju rumah duka di kamp. Mandoni, Distrik Kokas, Situasi pasca kejadian situasi dalam keadaan aman kondusif.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Peryataan Imam Sekertaris PKS Bahwa di jamin siapa Pemilik Suara Terbanyak Berhak Menjadi Anggota DPR
Next post Pembukaan TMMD di Distrik Karas secara Simbolis di Depan Kantor Bupati Fakfak
logo