0 0
Advertisement Section

Peryataan Imam Sekertaris PKS Bahwa di jamin siapa Pemilik Suara Terbanyak Berhak Menjadi Anggota DPR

Read Time:2 Minute, 11 Second

Fakfak, Saat kegiatan Peminangan Rasid Patiran Sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif ( Bacaleg ) dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di kampung Perasak distrik Fakfak Barat, sabtu 06 Mei 2023 kemarin.

Selaku Sekertaris PKS Imam, saat diberikan Kesempatan untuk memberikan peryataan Politik dirinya pun langsung menyampikan komitmen partai yang di Nakodai Mohamad Kabes di Kabupaten Fakfak ini.

Dengan memulai Imam mengucapak terima kasih kepada semua yang hadiri pada acara peminangan Rasid Patiran untuk bisa bersama – sama bergabung dengan kami di dalam Proses pencalekan pemilihan umum ( pemilu ) yang insah Allah tahun 2024 mendatang.

Pengurus PKS Bersama Masyarakat Menari Sawat di Depan Rumah Kegiatan / Foto Rahman

Muda – mudahan amanat yang di berikan keluarga kepada pengurus PKS ini bisa kita tangani dan bisa kita konsisten, artinya kalau kita sudah di kasih amanah maka kita harus jaga amanah itu sesuai dengan kapasitas, dengan undang – undang yang berlaku di negara kita.

Mengulas sedikit gambaran tentang Partai ini di kabupaten Fakfak, jadi PKS ini Sudah Lama ini adalah keluarga kader kita yang luar biasa Bapak Mohamad Kabes, dan dalam sejarah parsai ini selalu menggantikan ketua dan sekretaris, karena itu di menteri ada regenerasi.

Dan selama kepemimpinan Mohamad Kabes PKS Kabupaten Fakfak, itu amanai Masyarakat Fakfak mendapatkan 2 kursi yaitu dari dapil 1 dan dapil 3,disini saya sampikan yang harus kita ketahui semua sebelum orang lain bicara lebih baik kita bicara sekarang.

Pengalungan Nokeng adat Fakfak Tomang pada Pengurus PKS / Foto Rahman

Apa lagi PKS ini adalah Partai keluarga kita pengurus dan juga yang ada duduk semua ini masih berhubungan keluarga, oleh karean Rasid Patiran Masuk di Partai yang tepat karena Keluarga tidak mungkin menyakiti Hati Keluarga.

Dalam proses pencalekan ada aturan main PKS kita sudah komitmen dari suara terbanyak itu adalah hak dia yang duduk di DPR siapa pun dia, artinya kita tidak melihat bahwa pengurus adalah keluarga tapi hasil perjuangan dari masing – masing caleg.

Di tegaskan tidak ada yang harus di curangi di PKS Karena bagi PKS nomor urut tidak jadi masalah, saya juga dulu nomor 7 dan saya jamin kalau Allah Merstui Rasid Patiran ini punya hasil perjuangan maksimal dan lebih banyak dari teman – teman yang lain maka itu hak Rasid Patiran untuk menjadi anggota DPR Kabupate Fakfak.

Peryataan Imam Sekertaris PKS Bahwa di jamin siapa Pemilik Suara Terbanyak Berhak Menjadi Anggota DPR / Foto Rahman

Pengurus pun menjamin hal itu maka dengan ini siapa pun yang memiliki Suara Terbanyak maka dia Jadi anggota DPR kami tidak akan menghianati para caleg yang ada di PKS.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Klenteng Di Mojokerto Yang Berusia Ratusan Tahun Terbakar
Next post Warga Fakfak Di Gegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Parubaya ASN Teluk Bintuni
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)