0 0
Advertisement Section

Fredy Kriyanto, Kami Selalu Miliki Kursi setiap Periode Maka DPC PD Optimis Rebut 6 Kursi DPR Fakfak

Read Time:1 Minute, 22 Second

Fakfak, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat ( PD ) Kabupaten Fakfak di hari ini tepat tanggal 14  Mei 2023, yang merupakan Hari terakhir, mengajukan 20 bakal Calon Legislatif ( bacaleg ) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) Kabupaten Fakfak di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Fakfak.

Kedapatangan DPC PD Fakfak,Yang di pimpin langsung Ketua dan Sekretarsi serta Seluruh pengurus serta juga 20 orang Bakal Caleg PD di tiga daerah pemilihan ( Dapil ), masing – masing, dapil satu 9 orang, dapil dua sebanyak 7 orang dan dapil tiga sebanyak 5 orang.

Untuk menjadi kontestan Pada Pemilihan Umum  ( Pemilu ) atau pemilihan legislatif ( pileg ) pada tangal 14 Perbuari 2024 mendatang, secara serentak.

Ketua DPC PD Kabupaten Fakfak Fredy Kerryanto menyampaikan alsan PD mendaftarkan Bacaleg di hari terakhir adalah karena hari spesial buat kami PD Nomor, dan Tanggal juga Jam yang sama semua angaka ( 14 ) karena Nomor urut PD 14, mendaftar tanggal 14 jam 14.00wit.

Ketua dan Sekretaris DPC PD Fakfak berserta Pengurus dan 20 Caleg PD Fakfak dan Komisioner KPU dan BAwaslu Fakfak / Dok Sokama.id

Puji tuhan hari ini kami telah mendaftarkan 20 Bacaleg dan di terima oleh KPU dan kami percayakan untuk memferifikasi berkas-berkas Bacaleg Kabupaten Fakfak dari tiga Dapil  yang ada di kabupaten Fakfak.

” Feredy Keriyanto pun menyampaikan pesan mari kita sukseskan pemilu legislatif 2024, pesta demokrasi, pesta rakyat yang berazaskan Jujur dan Adil ( jurdil )”, Tegas Fredy Kerryanto.

Target kursi di Pileg 2024 optimis enam kursi adalah milik PD, ” kalau ada yang menganggap diri jendral lapangan bahwa kami adalah petarung dan sudah terbukti setiap periode kami PD Memiliki Perwakilan di Parlemen dari pusat sampai daerah.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Satgas TMMD ke 116 Bangun Jalan, Untuk Kepentingan Masyrakat Di Distrik Karas
Next post Satgas TMMD Ke 116 Bedah Rumah Warga Rt 3 Kampung Malakuli Distrik Karas
logo