0 0
Advertisement Section

Satpolairud Polres Teluk Bintuni hadir dalam literasi pendidikan dan peduli lingkungan.

Read Time:45 Second

Bintuni, Bertempat perpustakaan apung Tantya Sudhitarajati Sat Polairud Polres Teluk Bintuni telah dilaksanakan kegiatan inovasi dibidang literasi pendidikan dan peduli lingkungan di kawasan hutan mangrove di dalam menunjang program pemerintah.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Dr. H. Choiruddin Wachid mengatakan pendirian pustaka apung ini merupakan inovasi yang dirintis oleh Polres Teluk Bintuni dibidang pendidikan.

Tujuannya untuk menumbuhkan minat baca dan menambah pengetahuan kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak agar tidak ketergantungan Handphone atau gadget.

Buku-buku yang kami isi di perpustakaan apung ini berupa buku bacaan pengetahuan umum dan buku bacaan lainnya. Tak hanya bidang pendidikan saja, pustaka apung ini memberikan edukasi tentang pembudidayaan tanaman Mangrove dengan berbagai jenis.

Mengingat sebagain besar wilayah kabupaten teluk Bintuni merupakan wilayah konservasi tanaman mangrove yang merupakan paru-paru dunia.

Untuk itu, Kami mengajak kepada anak-anak bintuni untuk dapat datang di pustaka apung Polres Teluk Bintuni untuk menambah wawasan pengetahuan. Ujarnya

Liputan : Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Teluk Wondama Menyebarkan DPO Pemalsuan Dokumen Pemilu
Next post Godol Dikriminalisasi..!! KASAD Maruli Simanjuntak..!! “Benar“ Senpi Milik Oknum TNI Anggota Kodam 1/BB..???
logo